Stegen Tak Tahan Bermain Di Barca

153 views

Stegen Tak Tahan Bermain Di Barca

Stegen Tak Tahan Bermain Di BarcaKarier penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen alami kemerosotan waktu bermain di Barcelona. sesungguhnya, dia ialah penjaga gawang andalan pada waktu itu tetap bermain di Borussia Monchengladbach. efek dari seringnya menjadi penghuni bangku simpanan membikin kemampuannya Selayak pemain muda susah untuk berkembang.

Walaupun memperoleh jatah Selayak penjawa gawang Barcelona di Copa del Rey dan Liga Champions, Penjaga gawang mempunyai usia 23 tahun itu tetap belum puas. Pemain yang berasal dari Jerman itu pun mengharapkan memperoleh tim anyar pada musim yang akan datang untuk mendapat jatah bermain yang lebih sering.

“Saya tidak paham apa yang pengasuh (Luis Enrique) pikirkan, Anda harus menanyakan kepwujudnya. Saya cuma bisa berkata bahwa saya senantiasa memberikan yang paling baik. itulah yang senantiasa saya lakukan. Saya ingin memberikan yang paling baik untuk tim,” tutur Ter Stegen, Selayakmana diambil Soccerway, Rabu (30/3/2016).

“Jelas bahwa saya mempunyai target pribadi. pengasuh mengambil ketetapan sesuatu yang menjadi ketetapannya. Saya pikir dia mempunyai alasan melakukan itu. Akan tetapi, mari lihat apa yang akan berlangsung di masa mendatang,” terangnya.

Setan Merah atau Liverpool dan Manchester City yang telah mendengar bahwa Marc-Andre ter Stegen tidak betah Barcelona menyebutkan tertarik membuat datang ter Stegen pada musim panas nanti. Dua tim Liga Primer inggris itu bahkan dikatakan siap menggajinya 2 x 1 lipat dari yang dia peroleh di Barcelona sekarang.

Jadi apakah Marc-Andre ter Stegen akan pindah ke Liga inggris di musim yang akan datang ?

logo

Tags: #barcelona