Steven Gerrard Pensiun Setelah Piala Dunia 2014

279 views

Kabar Pemain Steven-Gerrard

BERITA SEPAKBOLA INGGRIS - Brendan Rodgers percaya bahwa Steven Gerrard bisa berhenti sepakbola internasional setelah Piala Dunia FIFA 2014 .

Pemain lini tengah Liverpool adalah dua penampilan jauh dari cap ke-109 untuk negaranya , yang akan menempatkan dia ketiga dalam daftar Inggris sepanjang masa , melebihi Bobby Moore dalam proses.

Tonggak yang dapat dicapai dalam beberapa minggu ke depan setelah 33 tahun bernama dalam skuad Roy Hodgson untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Chile dan Jerman .

Namun , Anfield bos Rodgers percaya bahwa kaptennya mencapai tahap dalam karirnya ketika ia mungkin mempertimbangkan mundur dari tugas tim nasional .

" Saya pikir itu sesuatu yang akan menilai dan melihat , " kata Rodgers . " Jika Anda pergi ke Piala Dunia di Brasil pada usia 34 tahun , Anda mungkin memiliki lebih banyak kejuaraan tersisa di Anda .

" Sangat sedikit pemain melakukan . Bisa saya pikirkan ( Javier ) Zanetti dan ( Paolo ) Maldini yang telah dimainkan di akhir tapi jarang . "

Gerrard bermain di tiga UEFA Kejuaraan Eropa dan dua Piala Dunia FIFA untuk Inggris dan bernama kapten pada tahun 2012 .

" Steven adalah jimat nyata untuk grup , " lanjut Rodgers . " Dia adalah pemimpin yang nyata untuk tim dan semua orang di sana .

" Tapi , untuk Steven , dia mungkin melihat hal itu seolah-olah ini adalah tahun terakhir dan internasional setelah Piala Dunia yang akan semua selesai dan ia akan memiliki waktu untuk beristirahat .

" Dia dan Roy ( Hodgson ) memiliki hubungan yang baik dan saya yakin jika dia membutuhkan nafas dalam dua pertandingan dia akan mendapatkannya .

" Ini akan menjadi keputusan Steven , tapi aku yakin dalam beberapa tahun ini sekarang dia akan ingin memaksimalkan setiap topi, setiap kinerja dan setiap menit di lapangan dia bisa, dan itulah apa yang dia coba lakukan . "

Gerrard telah membuat 10 penampilan Liga Premier untuk Liverpool musim ini , mencetak dua gol .

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liverpool #Piala Dunia #World Cup