Striker Ishak Belfodil Tidak Akan di Jual Inter

551 views

Inter mengkonfirmasi bahwa Striker Ishak Belfodil Tidak Akan di Jual

Bursa Transfer Ishak Belfodil

ITALIA, BOLA828 - Inter telah pindah ke akhir spekulasi mengenai masa depan Ishak Belfodil, bersikeras striker muda tidak akan dijual.

Aljazair maju hanya tiba di San Siro dalam perjanjian kepemilikan bersama dengan Parma bulan lalu, tetapi dikaitkan dengan keberangkatan langsung dalam laporan yang berasal dari Italia pada hari Selasa.

Namun, Inter dengan cepat menolak anggapan tersebut dalam sebuah pernyataan singkat di situs resmi klub.

Menanggapi isu yang ada di media, FC Internazionale membantah laporan bahwa Ishak Belfodil mungkin meninggalkan klub, membacanya.

Belfodil melewatkan dua penalti dalam debutnya bagi Inter, kemenangan 3-0 pra-musim melawan pilih sisi Trentino.

The 21-tahun kemudian melanjutkan dengan torehan gol pertamanya untuk klub Italia melawan Vicenza, tapi tidak fitur dalam 4-0 Coppa Italia menang atas Citadella.

Itu menyatakan pada hari Selasa bahwa Belfodil bisa dijual ke Genoa untuk menggantikan Roma-terikat Alberto Gilardino, sementara Marco Borriello yang prima untuk mengambil tempat Aljazair itu di San Siro.

Sementara itu, media lain melaporkan bahwa striker itu bisa pindah untuk membuat jalan bagi kembalinya Samuel Eto'o, dengan bintang Kamerun akan meninggalkan Anzhi Makhachkala musim panas ini. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Inter Milan #ishak belfodil