Suarez Senang Berada Di Liverpool

657 views

Suarez Senang Berada Di Liverpool

KABAR LIVERPOOL - Luis Suarez telah mengecilkan spekulasi menghubungkan dia dengan transfer Januari ke Real Madrid dengan menyatakan dia senang di Liverpool .

Internasional Uruguay terlibat dalam saga berkepanjangan tentang masa depannya di musim dekat saat ia gelisah untuk pindah ke sebuah klub di Liga Champions .

Liverpool saingan Liga Premier Arsenal memiliki dua tawaran ditolak untuk striker , sementara raksasa La Liga Nyata juga dikatakan tertarik pada jasanya .

Rumor bertahan bahwa Real akan meluncurkan langkah untuk Suarez di jendela transfer berikutnya sebagai manajer Carlo Ancelotti berusaha untuk meningkatkan daya tembak timnya lebih lanjut setelah penangkapan - rekor dunia Gareth Bale pada bulan September .

Namun, 26 tahun - yang telah mencetak enam gol dalam lima penampilan Premier League sejak kembali dari suspensi - telah mengindikasikan ia puas dengan kehidupan di Merseyside sebagai tawaran Liverpool untuk kembali ke Liga Champions .

'Diriku tahu apa-apa tentang minat dari Real Madrid , dan saya senang dengan Liverpool , " kata Suarez Uruguay stasiun radio Sport 890 .

" Di tim kami semua benar-benar bersemangat , dan melihat ke depan untuk musim yang baik . Kami telah di atas sejauh ini dan kami masih bertujuan di bagian atas.

'Kami selalu percaya kepada tim dan kami yakin kami dapat memiliki musim yang benar-benar baik - musim menarik.

"Liga Premier adalah liga terbaik yang ada - stadion , atmosfer dan para fans membuat sepakbola di sini begitu menghibur . "

Keinginan publik Suarez meninggalkan Anfield menyebabkan bos Liverpool Brendan Rodgers memerintahkan dia untuk melatih jauh dari sisa skuad tim pertama untuk waktu yang singkat .

Namun, mantan kapten Ajax telah mengungkapkan bahwa dukungan dari rekan satu timnya dan para fans Liverpool telah memiliki dampak yang besar pada membantunya merasa menetap di klub sekali lagi .

" Ketika saya dipisahkan ( dari skuad ) , para pemain mengatakan mereka tidak seperti itu dan ingin aku menjadi dengan kelompok , " tambahnya .

'PadaHari ini diriku merasa sangat didukung oleh rekan-rekan , dan saya menghargai dukungan mereka .

"Dukungan dari fans juga sangat penting ... Aku merasa menjadi bagian dari hal-hal di Liverpool . Ini adalah rumah saya. "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Primer Inggris #Liverpool