Sven-Goran Eriksson Menyarankan Roy Hodgson

114 views

sven-goran-eriksson-menyarankan-roy-hodgsonSven-Goran Eriksson Menyarankan Roy Hodgson

EURO 2016 - eks pengasuh inggris, Sven-Goran Eriksson menyarankan agar pengasuh Roy Hodgson berani melakukan pengambilan perjudian menyertakan Marcus Rashford dalam skuat Euro 2016.

Nama Rashford memang telah menjadi fenomena sejak pergantian tahun Manchester United. Berkat penampilannya itu, ia masuk dalam skuat tatkala inggris untuk Euro 2016 di Prancis.

Dan baru-baru ini Eriksson memberikan dukungan pada pengasuh The Three Lions sekarang ini untuk membawa Rashford ke Prancis.

Anda harus senantiasa melakukan pengambilan perjudian pemain spesial. Selayak pengasuh inggris, anda ingin opsi, pemain yang bisa melakukan sesuatu tak terduga dan bikin perbedaan, tuturnya.

Dalam Perkara saya, pemain spesial saya ialah Walcott, tetap dan sesuatu bakat besar. Kecepatannya luar biasa. Dia salah satu pemain paling cepat yang pernah saya lihat, lanjutnya.

Dan Rashford bisa menjadi perjudian Roy Hodgson. Ada ruang dalam skuat untuk pemain layaknya itu. negara lain tak lagi tahu banyak tentang Rashford dan tak mengira tak lagi menjumpainya. Tak tak banyak diketahui dan tak terduga. Dia telah membuatnya amat baik di Manchester United, tandasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO