Sven-Goran Eriksson Sarankan Panggil Marcus Rashford

181 views

Sven-Goran Eriksson Sarankan Panggil Marcus Rashford

Sven-Goran Eriksson Sarankan Panggil Marcus Rashfordeks pengasuh timnas inggris Sven-Goran Eriksson memberi saran pada Roy Hodgson agar memberi peluang pada pemain muda Manchester United Marcus Rashford untuk tunjukkan kemampuannya sebelum Euro 2016.

Bos asal Swedia ini pernah memimpin inggris dalam dua Piala Dunia selama Mempunyai Tugas 5 tahun di sana. Salah satu kebijakan Eriksson yang populer ialah membawa Theo Walcott yang baru mempunyai usia 17 tahun ke Piala Dunia 2006 di Jerman, walaupun cuma bermain dalam 13 kompetisi senior dan belum pernah bermain di Premier League.

Rashford sendiri sudah bermain cemerlang pada waktu itu diturunkan di tim utama Setan Merah sesudah membuat sesuatu 5 gol dari 7 kompetisi. Oleh disebabkan itu, Eriksson mempunyai inginan Rashford diberi peluang beraksi dalam kompetisi persahabatan sebelum dibawa ke Euro 2016.

"Jika Roy ingin melakukan pengambilan resiko dia harus memainkan dia di kompetisi persahabatan sekarang untuk melihat kemampuannya. Untuk melihat apakah dia siap, jika dia cukup baik dan Selayaknya," kata Eriksson.

"disebabkan saya melakukan pengambilan resiko pada waktu itu saya membawa Walcott. disebabkan dia tidak bermain di kompetisi kami. Jadi itu resiko. Jadi, tambah baik dia bermain di beberapa kompetisi persahabatan untuk melihat apakah dia siap atau tidak.

logo

Tags: #Manchester United