Swansea menang untuk pertama di Old Trafford | Berita Harian Bola

327 views

Swansea menang untuk pertama di Old Trafford

Swansea menang untuk pertama di Old TraffordStriker Pantai Gading , yang telah menyebabkan kecemasan di pertahanan United untuk sebagian besar permainan , menyundul umpan silang Wayne Routledge untuk memesan tempat - putaran keempat melawan Birmingham , Bristol Rovers atau Crawley Town.
Permainan tampak seperti itu sedang menuju replay sebagai tuan rumah diselenggarakan pada berikut kartu merah Fabio Da Silva 10 menit dari akhir setelah ia scythed bawah Jose Canas .
Swansea akhir Old Trafford celaka
The Swans sebelumnya bermain Manchester United di Old Trafford 10 kali , dengan perlengkapan pertama kembali pada tahun 1931 . Namun, mereka belum pernah menang dan telah menarik hanya dua kali , yang terakhir pada tahun 1934 .

Tapi pemogokan Bony berakhir lari dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan untuk Swans , yang membuka gol awal melalui Routledge sebelum equalizer Javier Hernandez .
Ini menandai kekalahan kedua berturut-turut untuk sisi David Moyes , yang juga kalah melawan Tottenham pada Hari Tahun Baru . Mereka telah kehilangan lima kali di kandang musim ini , termasuk empat dari enam laga terakhir mereka di Old Trafford .
Moyes berjudi untuk memilih tim kedua -string gagal buruk , tapi ia tanpa cedera Robin van Persie dan Wayne Rooney sebelum kick off dan timnya dibayar untuk menyia-nyiakan beberapa peluang bagus di babak pertama .
Ada juga akan menjadi perhatian bagi Rio Ferdinand , yang meninggalkan lapangan karena cedera lutut sebelum digantikan oleh Fabio . Pemain asal Brasil itu hanya berlangsung empat menit sebelum ia diusir dari lapangan .
Inggris terakhir kali menjuarai Piala FA pada tahun 2004 tetapi harus terus menunggu dengan fokus sekarang pada leg pertama Selasa Piala Satu Modal melawan Sunderland sebagai Moyes mencoba untuk menyelamatkan beberapa perak di musim pertamanya bertugas .

logo

Tags: #FA Cup