Tak Pikirkan Rekor Pertemuan Menghadapi Persela ,Pelatih Persija

126 views

Tak Pikirkan Rekor Pertemuan Menghadapi Persela ,Pelatih Persija - Persija Jakarta dapat kembali berhadapan bersama Persela Lamongan. Kali ini, ke dua tim dapat bersua terhadap partai tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (15/11).

Tak Pikirkan Rekor Pertemuan Menghadapi Persela ,Pelatih Persija

tak-pikirkan-rekor-pertemuan-menghadapi-persela-pelatih-persija

Dari lima pertemuan paling akhir ke dua tim, Persija selamanya kesusahan menang saat melawan Laskar Joko Tingkir. Tim ibu kota cuma bisa mengalahkan Persela sebanyak dua kali, saat dua laga kembali berakhir bersama kekalahan, dan sisanya imbang.

Saat ditanya awak tempat terkait rekor tersebut,Agen Sbobet pelatih Persija, Edson Tavares memilih cuek. Sebab, dia tidak memandang hal selanjutnya sebagai sebuah patokan.

"Saya tak pemikiran jaman lalu. Tapi untuk ke depannya dan situasi sekarang. Kami dapat coba yang paling baik besok," ujar Tavares, Kamis (14/11).

Tampil Maksimal

Pelatih asal Brasil ini meyakinkan dapat mengupayakan sekuat tenaga sehingga timnya bisa capai hasil yang terbaik. Apalagi, Persija saat ini sedang dalam tren positif setelah pada mulanya sukses mengalahkan Borneo FC bersama skor 4-2.

"Saya dapat coba menolong pemain semaksimal yang saya bisa," tutur Tavares.

"Saya harap pemain siap bertanding, kami berharap pemain menampilkan permainan yang bagus," imbuhnya.

logo

Tags: #Persija