Tak Risaukan Reputasi Madura United ,Penyerang Arema

46 views

Tak Risaukan Reputasi Madura United ,Penyerang Arema - Ahmad Nur Hardianto tak risau bersama reputasi Madura United, lawan mereka terhadap sambungan Shopee Liga 1 musim 2019, sebagai tim yang sedikit kebobolan. Penyerang Arema FC selanjutnya meyakinkan tekad timnya untuk mampu membobol gawang Laskar Sapeh Kerrap.

Tak Risaukan Reputasi Madura United ,Penyerang Arema

tak-risaukan-reputasi-madura-united-penyerang-arema

"Semua pemain bakal berusaha semaksimal mungkin membongkar pertahanan mereka untuk mencetak gol," ujar Dian, sapaan karib Hardianto.

"Tak masalah siapa yang mencetak gol. Terpenting, Arema mampu menang terhadap pertandingan tersebut," sambungnya.

Menurut Dian, terhadap pertandingan ini, impuls timnya sudah kembali. Mereka sudah tak ulang terpengaruh bersama kekalahan yang diderita terhadap laga sebelumnya, kontra Badak Lampung.

"Kami sudah mengabaikan kekalahan menyakitkan terhadap pertandingan lawan Badak Lampung. Saat ini, kami sudah siap untuk mampu meraih kemenangan lawan Madura," tuturnya.

Arema bakal hadapi Madura United terhadap laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan segera Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11).

Saat ini, Arema berada di peringkat enam klasemen kala bersama raihan 38 poin berasal dari 25 laga. Sementara, Madura United berada di posisi dua, bersama koleksi 44 angka berasal dari 26 pertandingan.

Selain berada di peringkat lebih bagus berasal dari Arema, Madura United pun miliki reputasi sebagai tim bersama jumlah kebobolan sedikit. Gawang mereka sejauh ini baru 27 kali kebobolan, nomor dua paling sedikit di antara tim-tim yang tersedia di Liga 1.

Kejar Poin Penuh

Menurut Dian, seluruh penggawa Arema kala ini Agen Sbobetmiliki satu target. Mereka membidik kemenangan untuk mampu mengangkat posisi mereka di klasemen sementara.

"Kami seluruh bertekad meraih kemenangan terhadap pertandingan ini," kata Dian.

Namun, Dian menyebut bahwa timnya sama sekali tak terbebani bersama obyek kudu menang. Menurut pemain berusia 25 tahun tersebut, obyek ini merupakan perihal yang lumrah bagi pesepak bola profesional.

"Kami tidak terbebani bersama ada obyek menang ini," tegas Dian.

"Kami berusaha nikmati pertandingan dan senantiasa fokus. Itu saja kuncinya," ia menandaskan.

logo

Tags: #Arema