Tantan Bawa Persib Ke Final Bhayangkara

170 views

Tantan Bawa Persib Ke Final Bhayangkara

Tantan Bawa Persib Ke Final BhayangkaraPersib Bandung lolos ke final Piala Bhayangkara usai bikin kalah Bali United Pusam 1-0, Rabu (30/3/2016). Di final mereka akan bertemu pemenang antara Arema Cronus versus Sriwijaya FC yang berduel di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016) malam ini.

Gol keberhasilan menang yang mengantarkan Persib ke final dicetak oleh Tantan. Dia menjebol gawang Bali United tandukan di menit ke-78. Berawal dari sepak pojok pendek Kim Jeffrey Kurniawan pada David Laly. Laly lalu melepaskan bola lambung yang ditanduk Belencoso. heading Belencoso ini disambut tanduk Tantan untuk menjebol gawang Rully Desrian.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, memberi penyampaian ucapan terima kasih pada beratoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim di laga itu. ia juga mengharapkan dukungan itu diberikan waktu Persib menjalani parati final di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta akhir pekan musim sekarang ini.

‘Terima kasih pada beratoh dari saya dan kawan-kawan. semoga bisa membuat perayaannya sama-sama nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kata Atep.

pada waktu itu ditanya siapa tim yang ingin dia jumpai di partai final nanti? Tanpa ragu Atep menyebutkan dirinya lebih suka bertemu Arema Cronus. akan tetapi dia tidak menyebut alasan mengapa menjadi penentu Arema dan tidaklah Sriwijaya FC. Boleh jadi disebabkan Persib sudah bertemu Sriwijaya FC di babak penyisihan kelompok A dan mereka menang pula.

Saya pilih lawan Arema,” kata Atep waktu diminta persepsinya menimpa lawan yang diinginkan di final.

Mengomentari penampilan Persib waktu bikin kalah Bali United FC di Stadion Si Jalak Harupat semalam, Atep menyebutkan timnya terlalu ikuti irama permainan Serdadu Tridatu, terlebih di babak pertama. Persib lantas melakukan pergantian di babak ke-2 yang bisa bikin tim tamu keluar dari skema permainannya.

Yang pasti kita terlalu ikuti irama Bali, sehingga mereka nyaman menanti di tengah. Di babak ke-2, kita diinstruksikan untuk improvisasi sendiri. Kita geser-geser sedikit, dan selanjutnya Bali keluar dari organisasinya, dan kita cetak gol,” kata Atep.

logo

Tags: #Bali United #Persib Bandung