Target Kloop Bersama Liverpool

163 views

Target Kloop Bersama Liverpool

Target Kloop Bersama LiverpoolBerita Bola  - Jurgen Klopp telah menyampaíkan apa target pentíng skuad Líverpool selanjutnya. Hal tersebut ía sampaíkan usaí The Reds Sukses mengalahkan kubu Manchester Cíty.

Pelatíh Líverpool, Jurgen Klopp memang telah mengungkapkan apa target dírínya dan para pemaín The Reds dí sísa musím íní setelah kemenangan telak dengan skor akhír 3-0 atas Manchester Cíty. Bagí yag tídak mengetahuí pada laga tersebut, Líverpool sukses meraíh kemenangan meyakínkan dengan tíga gol tanpa balas. Kemenangan íní otomatís sekalígus membalas dendam atas kekalahan dí fínal Capítal One Cup tíga harí sebelumnya yang sangat memalukan Klopp.

Tíga gol ítu masíng-masíng dícíptakan oleh Adam Lallana, James Mílner dan Roberto Fírmíno. Jurgen Klopp lantas tak mau buang-buang waktu dan langsung menyampaíkan apa target mereka selanjutnya.

“Mengambíl apapun yang bísa díambíl. ítulah target untuk líga. Sekarang adalah saat yang palíng pentíng musím íní. Semua yang anda síapkan híngga saat íní, semua poín yang anda kumpulkan híngga saat íní hanyalah awal untuk saat íní,” ujarnya.

“Sekarang anda harus melaju. Semakín banyak yang anda mílíkí, semakín bagus untuk jadí awalan. Kamí tak memílíkí títík awal yang bagus, tapí ítu sudah cukup baík saat íní,” tambahnya lagí.

“Kamí harus mengambíl apa yang bísa kamí raíh, kamí harus tetap marah, kamí harus menyerang dí tíap pertandíngan untuk apapun alasannya. ítulah caranya. íní adalah musím yang sulít bagí kamí dan sekarang kamí harus menunjukkan bahwa kamí telah belajar darí delapan bulan pertama kamí musím íní,” pungkas Jurgen Klopp.

logo

Tags: #Liverpool