Tawaran Menggairahkan Dari Tiongkok Tak Bikin Del Bosque Tergoda

34 views

Madrid eks manajer Spanyol, Vicente Del Bosque, ungkapkan Keterangan yang belum banyak diketahui publik. perihal tersebut menimpa penolakan dia kepada tawaran senilai 10 juta euro untuk bekerja di Tiongkok.

Seorang tactician yang membawa Spanyol perkasa hingga dapat memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 itu sudah membuat ganguanr sejak ia gagal membawa timnas menjaga gelar juara di Prancis musim panas lalu.

Tetapi, sosok mempunyai usia 65 tahun tersebut tak mempunyai niat untuk ikuti jejak Marcello Lippi, manajer kawakan italia yang yg terlebih dahulu sudah mencatat prestasi bekerja di Liga Super Tiongkok Guangzhou Evergrande.

“Saya bisa pembenaran bahwa saya terima tawaran 10 juta euro dari Tiongkok, akan tetapi saya tidak bisa membenarkan apakah itu untuk Club atau timnas,” tutur Del Bosque berbasickan Cope.

“Jujur, saya tidak terlalu memperdulikan.”

Del Bosque menambah: “pada waktu itu saya pergi dari Los Blancos (Real Madrid), saya menanggulangi Turki dan melakukan banyak hal bagus, akan tetapi sekarang saya akan sukar beranjak Spanyol.”

hingga sekarang ini, belum ada penerangan menimpa penawaran dari Tiongkok tersebut. Dari Club mana atau dari Asosiasi disana, belum jelas tawaran tersebut datang dari mana. Dari pihak Del Bosque sendiri tidak terlalu memperdulikan detailnya. disebabkan dari awal dia telah mengambil ketetapan tidak minat akan tawaran tersebut.
Bukan hal yang mengagetkan jika tawaran dari negara tirai bambu tersebut senantiasa dibumbui oleh nilai perjanjian yang amat tinggi. bukan sekedar perjanjian pengasuh, perjanjian pemain pun senantiasa ditetapkan harga yang tinggi. tidak kaget Bilamana banyak bintang eropa yang tertarik untuk merumput disana.

logo