Tawaran Untuk Toby Alderweireld di Tolak Ajax

581 views

Dipastikan Toby Alderweireld gagal merumput di Atletico Madrid setelah tawaran untuk dirinya di tolak oleh Marc Overmars

Bursa Transfer ajax amsterdam

BELANDA, BOLA828.biz - Ajax direktur sepakbola Marc Overmars telah mengungkapkan bahwa klub telah menolak tawaran dari Atletico Madrid untuk bek Toby Alderweireld.

Pemain internasional Belgia telah tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier, dengan Everton dan Tottenham di antara mereka dilaporkan tertarik di pusat-setengah, tapi Rojiblancos yang terbaru untuk memasuki perlombaan untuk tanda tangannya telah mengajukan resmi tawaran.

Namun, Overmars telah membuat jelas bahwa Ajax tidak akan menjual Alderweireld kecuali penilaian mereka dari 24 tahun terpenuhi.

Sebagaimana dilaporkan atas Atletico akhir pekan telah membuat penawaran, tetapi tidak dari tingkat yang diperlukan untuk internasional Belgia dan karena itu telah ditolak," kata mantan bintang Belanda menyatakan.

Alderweireld bergabung dengan Ajax dari Germinal Beerschot sebagai remaja sebelum maju melalui jajaran tim muda di pakaian Eredivisie. BOLA828

logo

Tags: #Ajax #Atletico Madrid #Bursa Transfer