Tembak Rooney, Chelsea Siapkan Tawaran ke-2

469 views

BOLA828 Chelsea dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran ke-2 untuk memboyong Wayne Rooney ( 27 ) dari Manchester United.

Manajer Chelsea Jose Mourinho terus ngotot jadikan penyerang mu tersebut sebagai transaksi utama musim panas ini dengan mempersiapkan dana sebesar 30 juta pounsterling ( lebih kurang rp 463, 7 miliar ) untuk menggolkan gagasannya.

Layaknya diambil dari sportmail, Chelsea mengemukakan tawaran pada MU minggu lantas. Tetapi, MU menampik mentah-mentah tawaran pertama Chelsea sebesar 23 juta poundsterling ( lebih kurang rp 355, 5 miliar ) tunai ditambah 2, 5 juta poundsterling ( rp 38, 6 miliar ) sebagai tambahan, serta menyebutkan Rooney tidak dijual.

Chelsea menyebutkan tidak keberatan berikan gaji lebih tinggi dari yang saat ini Rooney terima di MU sebesar 240. 000 pounsterling ( rp 3, 7 miliar ) per pekan serta dapat mempersiapkan kontrak sepanjang lima tahun bila dia sukses keluar dari klub jawara liga primer Inggris musim lantas tersebut.

Saat iniĀ  Rooney tengah melakukan latihan di pusat latihan Carrington punya MU menyusul cedera hamstring yang diterimanya. Manajer Manchester United David Moyes berkeras bahwa Rooney, masih mempunyai sisa kontrak dengan Setan Merah dan dalam 2 tahun yang akan datang tidak akan di jual. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United