Terkait Pelatih Baru, MU Diminta Belajar Dari Moyes dan Van Gaal

144 views

Terkait Pelatih Baru, MU Diminta Belajar Dari Moyes dan Van Gaal

Terkait Pelatih Baru, MU Diminta Belajar Dari Moyes dan Van Gaaleks pemain Arsenal, ian Wright memberikan klaim bahwa Manchester United harus belajar dari penunjukan David Moyes serta juga Louis van Gaal waktu menjadi penentu pengasuh baru.

Masa depan Louis van Gaal di Old Trafford memang belum jelas. Telah banyak yang menyebut bahwa Van Gaal akan menamatkan perjanjiannya lebih cepat satu musim dari perjanjian yang akan habis pada 2017.

Manchester United sendiri musim sekarang ini kembali gagal melakukan saingan untuk juara Premier League, untuk ke-3 kali beruntun sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

"David Moyes dan Louis van Gaal ke-2nya harus dinilai bahwa mereka bikin kesalahan menunjuk mereka. pengasuh selanjutnya harus sosok yang besar dalam mutu dan mampu menanggulangi seluruh masalah ini," tuturnya.

"Mereka tidak dapat lagi memperoleh sosok layaknya Van Gaal cerita dan nama besar tapi tak berjalan baik. Saya tak berpikir mereka akan mengulanginya. Bila itu berlangsung, itu akan jadi bencana," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester United