Tevez Di Inginkan Balotelli di Milan

467 views
Mario Balotelli Cedera

Mario Balotelli Cedera

ITALIA, BERITA PEMAIN - Striker Milan Mario Balotelli telah mengungkapkan ia berusaha meyakinkan Carlos Tevez untuk bergabung dengannya di San Siro musim ini .

Balotelli dan Tevez adalah tim-rekan di Manchester City dan mantan telah mengklaim ia menelepon sesama striker dalam upaya untuk memancing dia ke Milan sebelum Argentina bergabung dengan Juventus pada bulan Juni .

Tevez telah menjadi salah satu kisah dari Serie A musim sejauh setelah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi bagi Juventus sebagai juara bertahan berada di posisi keempat di liga , terpaut dua poin dari pemimpin Roma .

Tetapi jika Balotelli punya jalan , Tevez akan telah bermain di garis-garis merah dan hitam , daripada kemeja hitam dan putih terkenal Juventus .

" Carlitos adalah pemain hebat , " kata Balotelli Gazzetta dello Sport , Jumat .

'Saya mendapat baik dengan dia di Manchester City .

'Saya menghubingi dia di beberapa kesempatan dalam upaya untuk meyakinkan dia untuk bergabung dengan kami ( Milan ) , tetapi ia kemudian memilih Juventus sebagai gantinya.

" Sayang sekali . "

Balotelli juga mempertanyakan kualitas sisi Napoli meski telah menjadi bagian dari kerugian Milan 2-1 untuk pria Rafael Benitez pekan lalu .

The 23 - tahun merindukan penalti pertama karir profesionalnya melawan Napoli , tapi Balotelli menunjukkan pria Benitez belum gel bersama-sama .

" Itu akan terjadi cepat atau lambat , " kata Balotelli ketika ditanya tentang miss penalti.

'( Kiper Napoli ) Pepe Reina melakukannya dengan baik .

'Aku menatap matanya tapi aku kemudian menunduk dan berakhir buruk . BOLA828

logo

Tags: #AC Milan