“The Next Modric” Menjadi Target Liverpool Selanjutnya

38 views

Merseyside Jendela transfer musim dingin 2016-2017 akan dibuka kurang lebih dalam dua bulan lagi. Para Club dari beragam negara pun sudah mulai mengatur siapa saja nama pemain incarannya pada bursa kini, seperti itu juga Setan Merah atau Liverpool.

The Reds (nama panggilan Setan Merah atau Liverpool) mulai mengatur list pemain-pemain yang akan direkrutnya pada Januari 2017. Di Samping wonderkid asal Nigeria, salah satu nama yang masuk dan sempat bikin tercengang ialah Ante Coric.

Coric ialah playmaker untuk Club Kroasia, Dinamo Zagreb. sesudah memperdulikan bagaimana mutunya, manajemen Setan Merah atau Liverpool pun mengharapkan bisa membawa footballer mempunyai usia 19 tahun itu pada musim dingin ini.

Pemain yang mendapat sebutan “The Next Modric” ini memang mempunyai kemampuan nyaris persis karakter Modric, dan tak salah jika sang pemain memperoleh nama panggilan tersebut.

Setan Merah atau Liverpool sejatinya sudah cukup lama dikaitkan Coric, bahkan infonya sebelum Jurgen Klopp berada di Anfield. akan tetapi wujudnya Klopp sekarang ini, Merseyside Merah dimaksud-sebut makin berhasrat membuat datang Coric disebabkan kemampuan sang pemain juga bikin Klopp kepincut.

Coric sudah menguatkan Dinamo Zagreb sejak musim debutnya di kompetisi sepakbola ahli atau tepatnya pada musim 2013-2014. Sampai ini, pemegang dua caps Timnas Kroasia itu sudah tampil sebanyak 93 kali untuk Dinamo Zagreb dan membuat sesuatu 13 gol.

Memang dari beberapa Club elit Eropa, Setan Merah atau Liverpool menjadi salah satu tim yang paling gencar melacak incaran pada Transfer window musim sekarang ini. perihal tersebut mempunyai salah satu sebab ialah kemauan Klopp untuk membangun skuad muda dalam Tim Setan Merah atau Liverpool.

disamping itu, Klopp juga butuh amunisi atau pasukan yang lebih kuat untuk mengarungi Premier League. Bukan lagi rahasia umum bahwa musim sekarang ini Premier League terkatakan liga yang paling mengerikan persaingannya. tidaklah lain dan tidaklah bukan disebabkan tim-tim besar Club inggris dinahkodai oleh pengasuh-pengasuh top dunia. Sebut saja, Mourinho, Guardiola, Conte yang musim sekarang ini ikut membuat ramai Premier League.

logo