Thiago: Bayern layaknya Barcelona

421 views

MUENCHEN, BOLA828.org —  Thiago Alcantara tidak sama pendapat bila Bayern Muenchen berbeda dari bekas klubnya, Barcelona. kebalikannya, ia rasakan terdapat banyak kesamaan demikianlah menginjakkan kakinya di klub baru tersebut.

Thiago merampungkan transfer ke Bayern pada pekan depan. dia memastikan Bayern serta menampik tawaran Manchester United dikarenakan factor kesamaan itu. ditambah lagi, Bayern ditanganin oleh Pep Guardiola, Pelatih asal Barcelona.

Bayern berbeda dari Barcelona ? justru kebalikannya. banyak perihal disini yang indah, sama layaknya di Barcelona, kata Thiago pada Media TZ.

Saya dikerumuni banyak pemain luar biasa sejak membela Barcelona, serta itu juga berlangsung disini. Itu buat segala nya jadi sangat gampang bikin seorang pemain muda serta baru layaknyaku, tandasnya.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah melakukan debut membela Bayern di Telekom CUP waktu melawan Hamburg SV serta Borussia Moenchengladbach. Bayern setelah itu jadi juara turnamen pramusim saat ini ini, sesudah di final buat kalah Gladbach 5-1. Pada turnamen ini, Bayern dibawah Guardiola juga mulai tunjukkan style permainan yang sama saja dengan Barcelona, yaitu Possession Football serta mengunggulkan umpan-umpan jarak pendek dengan pergerakan yang dinamis dengan atau tanpa bola. BOLA828

logo

Tags: #barcelona #bayern munchen