Thiago Silva Masih Ingin Bertahan di PSG

487 views

Berita BOLA828 -Rio de Janeiro - Thiago Silva mementahkan spekulasi mengenai masa depannya. Ia mengaku ingin menghormati sisa kontraknya dengan Paris Saint-Germain sehingga takkan pindah.

asdd

Silva kini sedang diminati oleh Barcelona. Bertambahnya usia Carles Puyol, ditambah fakta bahwa pemain berusia 35 tahun itu kian akrab dengan cedera, membuat Barca butuh bek baru.

Barca menilai bahwa Silva merupakan sosok yang tepat untuk coba direkrut, kendatipun sejauh ini PSG tampak enggan untuk membuka kemungkinan melepas pemain Brasil berusia 28 tahun itu.

Sebelum ini, agen Silva sudah menegaskan bahwa kliennya tak berminat pindah. Kini giliran pemain bersangkutan menegaskan apa yang telah diutarakan agennya tersebut.

"Aku melihat berita bahwa aku akan ke Paris untuk bertemu dengan presiden dan pelatih baru PSG untuk membicarakan sebuah kemungkinan transfer," katanya kepada Globo Esporte yang dikutip Sky Sports.

"Itu tidak akan terjadi karena aku berniat menjalani sisa kontrak yang aku miliki. Aku merasa sudah terpenuhi," imbuh pemain yang masih menyisakan kontrak empat tahun dengan PSG tersebut.

logo

Tags: #PSG