Thiago Silva Menyatakan akan Menetap di Paris Saint-Germain Hingga 2017

503 views

Berita Bola Paling Populer BOLA828 Bursa Transfer : "Thiago Silva Menyatakan akan Menetap di Paris Saint-Germain Hingga 2017"

Bursa Transfer

Bursa Transfer

BOLA828.org - Paris Saint-Germain bek Thiago Silva telah menyatakan bahwa ia akan tetap di klub hingga 2017 di tengah rumor kepindahan ke Barcelona.

Pemain yang berumur 28-tahun telah sering dikaitkan dengan transfer ke juara La Liga awal musim dekat tetapi laporan pada akhir Juli menyarankan ia telah menempatkan pena di atas kertas pada kontrak baru di Parc des Princes.

Pemain internasional Brasil telah bersikeras bahwa dia tidak berniat meninggalkan ibukota Prancis dalam waktu dekat kecuali PSG memutuskan mereka tidak ingin dia lagi.

"Ini adalah tanggung jawab saya untuk tinggal di Paris dan memenuhi kontrak saya sampai akhir," katanya.

"Tapi aku selalu membuatnya sangat jelas. Saya sangat senang di sini dan saya ingin tetap di sini. Saya percaya dalam tim, bahkan setelah kepergian Carlo Ancelotti dan Leonardo, semuanya tidak ada yang berubah.

. "Dan keputusan saya untuk mencoba untuk meninggalkan tidak benar saya sangat jelas dengan presiden kami, aku berkata:" Aku akan tinggal sampai hari terakhir kontrak saya di club ini. "Tentu saja, jika PSG berkata kepada saya , Thiago, kami tidak ingin kau lagi, itu akan berbeda.

"Tapi aku sangat yakin aku akan tinggal sampai akhir kontrak saya dan saya sangat tenang tentang hal ini." BOLA828

logo

Tags: #barca #barcelona #Bursa Transfer #PSG #Thiago Silva