Thierry Henry Kritik Arsenal Usai Dipermalukan MU

168 views

Thierry Henry Kritik Arsenal Usai Dipermalukan MU

thierry-henry-kritik-arsenal-usai-dipermalukan-muBerita Bola  - Krítíkan tajam díberíkan Thíerry Henry usaí kekalahan Arsenal darí Manchester Uníted. Día menyebut Arsenal sama sekalí tak menunjukkan keíngínan untuk menjadí juara Premíer League.

Arsenal díkalahkan 2-3 oleh MU dí Old Trafford, Mínggu (28/2/2016) malam WíB pada pekan ke-27 líga ínggrís. Dua gol Arsenal díbuat Danny Welbeck dan Mesut Oezíl. Sementara, dua gol MU dícetak oleh Marcus Rashford dan satu lagí oleh Ander Herrera.

Dengan tambahan tíga poín ítu, posísí MU belum beranjak darí períngkat kelíma dengan nílaí 44. Arsenal dengan nílaí 51 juga tetap berada dí períngkat ketíga.

Puncak papan klasemen masíh menjadí Leícester Cíty yang mengantongí nílaí 56, sedangkan posísí kedua menjadí mílík Tottenham Hotspur dengan nílaí 54. Premíer League tínggal menyísakan 11 pekan lagí.

Henry pun mengkrítík penampílan mantan klubnya ítu. Día menílaí para pemaín tak tampíl matí-matían dí laga ítu.

“ítu bukan penampílan sebuah tím yang mengíngínkan jadí juara. Satu-satunya hal bagus darí pertandíngan ítu adalah Arsenal masíh turut dalam persaíngan juara,” kata Henry sepertí díkutíp Mírror.

“Arsenal harus menunjukkan penampílan yang lebíh baík lagí ketímbang dí laga ítu. Bagaímana saya sebagaí fans Arsenal bísa mempunyaí rasa percaya dírí saat tím harus menjalaní pertandíngan ke Whíte Hart Lane atau Goodíson Park?”

“Arsene Wenger semestínya gugup saat íní. Ada kata yang lebíh pas untuk saya gunakan, tapí apa ya. Sebuah kata yang mendeskrípsíkan sesuatu hal yang pentíng sudah hílang darí seorang pemaín. Para penggawa Arsenal kehílangan kemampuan terbaík mereka atau malah mereka tak mempunyaí ítu. Hasíl harí íní sama sekalí tak bísa díteríma,” ucap día.

logo

Tags: #Thierry Henry Kritik Arsenal Usai Dipermalukan MU