Thomas Partey ditawarkan ke Liverpool Karena Arsenal Batal

152 views

Thomas Partey ditawarkan ke Liverpool Karena Arsenal Batal - Asa Thomas Partey untuk bermain di Premier League musim depan tetap terjaga. Sang gelandang kabarnya kini ditawarkan Atletico Madrid ke raksasa EPL lainnya, Liverpool

Thomas Partey ditawarkan ke Liverpool Karena Arsenal Batal

Partey merupakan salah satu pemain paling baik Atletico Madrid musim ini. Ia mengimbuhkan kontribusi yang besar di lini sedang Los Rojiblancos agar ia memperoleh keyakinan penuh berasal dari Diego Simeone.

Beberapa pekan yang lalu, beredar kabar bahwa Partey bakal dibajak oleh klub Premier League, Arsenal. Namun didalam perjalanannya Partey diinformasikan batal rubah ke London Utara sebab gagal menyepakati mahar transfer.

The Sun mengklaim bahwa Partey tetap bisa bermain di Premier League musim depan. Pasalnya sang gelandang ditawarkan ke klub EPL lainnya, Liverpool.
Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid mengetahui bahwa Liverpool sedang perlu gelandang baru.

Jurgen Klopp diinformasikan sesungguhnya mencari gelanmdang baru IDN Poker Onlinedi musim panas nanti. Mereka termasuk diinformasikan sempat lebih dari satu kali mengamati aksi Partey di Atletico Madrid.

Itulah mengapa mereka memastikan untuk menjalin komunikasiSitus Poker Online bersama Liverpool tentang transfer Partey di musim panas nanti.
Buka Opsi Barter

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid terhubung opsi barter bersama Liverpool untuk transfer Partey.

Mereka diinformasikan naksir bersama gelandang milik Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Untuk itu mereka siap menukarkan Partey bersama Chamberlain.

Namun mereka termasuk terhubung opsi untuk menjualnya saja di musim panas nanti. Namun Liverpool diminta menebu
sang gelandang di angka 45 juta Euro.

logo

Tags: #Thomas Partey