Tidak Akan ada Perubahan untuk Bayern Munich Di Bawah Asuhan Pep Kata Arjen Robben

BOLA828-Arjen-robben

Bayern Munich penyerang Arjen Robben telah menegaskan tidak ada perubahan dramatis di klub sejak kedatangan Pep Guardiola musim panas ini.

Mantan bos Barcelona menjadi penunjukan paling tinggi profil dari musim lalu ketika mengumumkan ia akan menggantikan Jupp Heynckes di Allianz Arena untuk 2013-14, namun Robben menegaskan belum ada pergolakan besar di klub meskipun gembar-gembor yang digembar-gemborkan kedatangan pembalap Spanyol itu.

"Ini cukup lucu berapa banyak tontonan itu terbuat dari pelatih kepala baru. The persiapan pra-musim yang tidak ada yang luar biasa," katanya kepada situs resmi Bundesliga.

"Tidak ada gunanya membesar-besarkan dan berpikir kita tiba-tiba akan mengubah dunia.

"Ada beberapa perubahan kecil, tapi itu selalu terjadi di bawah pelatih kepala baru. Hal yang sama di bawah [Jupp] Heynckes dan [Louis] Van Gaal.

"Pada akhir hari, kita masih bermain sepak bola dan berkonsentrasi pada kualitas kita sendiri sebagai pemain."

Guardiola terus bereksperimen dengan sistemnya dalam kemenangan 5-0 atas DFB Pokal BSV Schwarz-Weib Rehden pada Senin, di mana Belanda internasional diserahkan beberapa peran yang berbeda di seluruh.

Namun, sementara mengakui ia adalah konten yang dikerahkan dalam posisi apapun, Robben mengakui ia berharap akan digunakan dari kanan dalam kampanye mendatang - peran yang ia rasakan adalah yang paling efektif.

"Selama babak pertama saya terutama beroperasi di sisi kiri lini tengah, tapi akhirnya sampai ke pelatih di mana kami bermain," lanjutnya.

"Aku pikir aku yang terbaik saya di sayap kanan, tetapi tidak memiliki masalah apapun bermain di posisi yang berbeda. Tidak apa-apa dengan saya."

The Bavarians mulai mempertahankan mereka mahkota Bundesliga pada hari Sabtu oleh Hosting Borussia Mönchengladbach di Allianz Arena. BOLA828

logo

Tags: #bayern #Bayern Munich