Tim Besutan Jose Mourinho Menangkan Laga

91 views

tim-besutan-jose-mourinho-menangkan-lagaTim Besutan Jose Mourinho Menangkan Laga

Berita Bola - Manchester United berhasil membuat catatan comeback sempurna pada kompetisi uji coba kontra Galatasaray. Tim buatan Jose Mourinho itu berhasil menamatkan laga skor akhir 5-2 sesudah ketinggalan 2-1 pada babak pertama.

Gol keberhasilan menang Setan Merah dicetak oleh Zlatan ibrahimovic, Dua Gol Wayne Rooney, Gol Marouane Fellaini dan Juan Mata akan tetapi Galatasaray cuma mampu membalas melewati gol Sinan Gumus dan Bruma.

Gol Manchester United dicetak oleh sepakan spektakuler Zlatan ibrahimovic pada menit ke 4 akan tetapi Galatasaray berhasil membalas pada menit 22 melewati heading Sinan Gumus.

Zlatan ibrahimovic yang menjadi pusat perhatian pada kompetisi ini berhasil bikin Stadion Ullevi bergemuruh sesudah ia membuat sesuatu gol akrobatik empat menit selang kick off babak pertama. Manchester United unggul 1-0 atas Galatasaray.

sesudah jual beli terjangan gempuran berlangsung, Galatasaray berhasil mempersamakan kedudukan pada menit ke 22. Sepakan bebas Wesley Sneijder berhasil ditanduk oleh Sinan Gumus. Skor kembali imbang 1-1.

Usai membuat sesuatu gol ke-2 tim sama-sama menambah tempo terjangan gempuran. Empat menit jelang berselanjutnya babak pertama, kerja sama satu-dua Sinan Gumus dan Bruma berhasil bikin lahir gol ke-2 Galatasaray. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

ketinggalan 2-1 pada babak pertama bikin Manchester United aktif lakukan serangan di babak ke-2. 5 menit selang kick off, setan merah berhasil mempersamakan kedudukan sesudah umpan tarik Valencia berhasil diakhiri oleh Wayne Rooney. Tiga menit berlalu Setan Merah mendapat hadiah penalti sesudah Marcus Rashford dilanggar oleh Fernando Muslera di kotak penalti. Rooney yang maju menjadi eksekutor tidak kesusahan mengeksekusi penalti tersebut sehingga United kembali Unggul 3-2.

Setan Merah kembali menggila empat menit berselang sesudah umpan silang Antonio Valencia berhasil ditanduk oleh Marouane Fellaini. 13 menit berlalu giliran Juan Mata yang membuat catatan namanya di papan skor sesudah kerja umpan silang Michael Carrick berhasil diceploskannya ke gawang Muslera.

keberhasilan menang ini ialah keberhasilan menang ke-2 Jose Mourinho Selayak manajer United, sesudah mereka menang kontra Wigan Athletic dan kalah dari Borussia Dortmund pada dua laga pra musim yg terlebih dahulu. kompetisi ini ialah kompetisi paling akhir tur pra musim United, di mana mereka akan melakukan pagelaran kompetisi pengesahanal untuk Wayne Rooney pada awal Agustus nanti.

logo

Tags: #Agen Bola