Timnas Arab Saudi Trial di Manchester United

246 views

Timnas Arab Saudi Trial di Manchester United - Striker Timnas Arab Saudi, Mohammad Al-Sahlawi, beroleh peluang untuk mempersiapkan keikutsertaannya di Piala Dunia 2018 bersama dengan berlatih bersama dengan klub besar Premier League, Manchester United. Striker yang tercatat bermain untuk Al-Nassr itu dapat laksanakan trial bersama dengan The Red Devils selama kurang lebih tiga pekan

Timnas Arab Saudi Trial di Manchester United

Namun, sebelum ia mengawali kampanye di Piala Dunia 2018 bersama dengan tampil di laga pembuka hadapi tim tuan rumah, Rusia, di Grup A, Al-Sahlawi dapat join lebih pernah bersama dengan Manchester United.

timnas-arab-saudi-trial-di-manchester-united

Kepastian striker berusia 31 th. itu dapat laksanakan trial di Manchester United diumumkan oleh Ketua General Sports Authority (GSA) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, yang berkicau di di dalam account Twitter miliknya.

"Sudah disepakati bersama dengan Manchester United untuk Mohammed Al-Sahlawi untuk join di dalam program latihan selama tiga pekan. Semoga Tuhan bersamanya," kicau Turki Al-Sheikh seperti dilansir FourFourTwo.

Pemberitaan di Arab Saudi mengatakan tak ada minat dari pihak Manchester United untuk laksanakan pendekatan kepada Al-Sahlawi. Namun, terhadap awal musim ada penandatanganan kerja mirip strategis pada Manchester United dan GSA, di mana The Red Devils dapat menunjang Arab Saudi mengembangkan industri sepak bola.

logo

Tags: #Manchester United