Timnas Indonesia Jalani Latihan Unik

42 views

Tim nasional (timnas) indonesia kembali melakukan latihan sore, Senin (24/10) Selayak program training camp (TC) yang dilaksanakan sejak 20-26 Oktober 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Latihan tersebut Selayak persiapan untuk ajang Piala AFF 2016.

Dalam TC tersebut, terbukti timnas indonesia bukan sekedar melakukan latihan-latihan serius. Mereka pun sesekali melakukan latihan suasana yang cukup santai sistem yang tidak sama dari umumnya.

layaknya pada latihan Senin sore, pemain timnas melakukan pemanasan jelang latihan tidak sama dari umumnya. Skuad asuhan Alfred Riedl itu memakai musik Selayak Sarana untuk mengikuti pemanasan tersebut.

layaknya yang terlihat di account instagram PSSi, Boaz Solossa dkk. cukup antusias ikuti latihan musik tersebut. Suasana tegang terlihat hilang waktu para pemain timnas melakukan pemanasan musik.

tatkala itu, Riedl telah memberi pengumuman 40 nama yang telah dilistkan oleh PSSi ke Piala AFF 2016. akan tetapi, kedepannya cuma akan ada 23 pemain yang dibawa untuk ikuti kejuaraan paling besar di Asia Tenggara tersebut.

kurun waktu dekat timnas indonesia akan dihadapkan dua laga uji coba untuk mengasah kemampuan para pemain. Skuad Garuda akan menjumpai Myanmar pada 4 November 2016 dan Vietnam 8 November mendatang.

logo