Timnas Inggris Punya Cara Hindari Nasib Buruk di Piala Dunia | Game Capsa

75 views

Timnas Inggris Punya Cara Hindari Nasib Buruk di Piala Dunia | Game Capsa - eks pemain dan pengasuh asal inggris, Bryan Robson, beri panduan pada para bintang The Three Lions jelang gelaran Piala Dunia Rusia tahun depan.

timnas-inggris-punya-cara-hindari-nasib-buruk-di-piala-dunia-game-capsa

Bryan Robson ungkapkan, para pemain Timnas inggris perlu bersantai jika mereka ingin hindari hasil jelek di Piala Dunia 2018 mendatang.

Timnas Inggris Punya Cara Hindari Nasib Buruk di Piala Dunia | Game Capsa

sekarang ini, The Three Lions sudah dibenarkan lolos ke putaran final Piala Dunia Rusia pada musim panas mendatang, akan tetapi inggris tampil jelek dalam beberapa kompetisi di babak kualifikasi.

Robson katakan, para pemain Timnas inggris perlu lebih rileks di Piala Dunia mendatang, jika mereka tidak mau gagal lagi di kompetisi besar tersebut untuk kesekian kalinya.

sesudah berhasil melesat ke Rusia, tim asuhan Gareth Southgate itu sekarang harus konsentrasi untuk memperbaiki rekor baru negara tersebut di kopetisi besar.

inggris senantiasa tampil jelek di kopetisi besar, sejak keberhasilan menang di Piala Dunia 1966 lalu. Timnas inggris lalu menggapai titik nadir kekalahan di babak 16 besar yang membuat malu, dari tim kecil islandia di Euro 2016.

Robson yang juga eks kapten Timnas inggris dan jadi pemenang 90 caps, itu yakin skuad muda Southgate perlu nikmati cerita pergi ke Rusia, dan tidaklah merasa terbebani oleh besarnya harapan para suporter.

“sesudah mencukupi syarat, yang mutlak ialah lakukan pendekatan mental yang pas waktu hingga ke Rusia,” kata Robson.

“ini seluruh tentang pola pikir. Apa bila Anda melihat para pemain, dan cara mereka tampil di Liga Primer melawan pemain top dari seluruh dunia, mereka bisa membuatnya,” tambahnya.

“Tapi, untuk alasan serta apa pun, pada waktu itu kami hingga ke final, kami kelihatannya justru terjatuh dan bukan pemain yang sama yang bisa mengekspresikan diri mereka, layaknya yang mereka lakukan di Liga Primer,” tutur Robson.

“Mungkin ini gencetan dari harapan inggris, tapi seluruh negara lain mempunyai gencetan yang sama, layaknya italia, Spanyol, Jerman dan Brasil. Anda akan memasuki kompetisi sepakbola dan Anda harus menanggulanginya bagus, juga mencari jalan nikmatinya daripada khawatir tentang perihal tersebut,” tambahnya.

“itulah pendekatan yang harus dikerjakan inggris di Piala Dunia. Mereka perlu pergi ke sana dan nikmatinya, daripada khawatir akan gagalnya,” tegas Robson.

logo

Tags: #Timnas Inggris