Timnas Jerman Bergabung Grup Mudah Di Euro 2016

268 views

timnas-jerman-bergabung-grup-mudah-di-euro-2016Timnas Jerman Bergabung Grup Mudah Di Euro 2016

EURO 2016 - Juara Piala Dunia 2014, Timnas Jerman, tergabung kelompok yang relatif mudah di Euro 2016. Masalahnya, Club berjuluk Der Panzer tersebut cuma bakal menjumpai Ukraina, irlandia Utara serta Polandia di kelompok C Euro 2016 Prancis.

Memang dari tiga calon lawan mereka di Euro 2016, praktis cuma nama paling akhir yang diprediksi mampu merepotkan Timnas Jerman di kelompok C. Terlebih, Polandia juga sempat menaklukkan Mesut Ozil dan kolega waktu menjalani babak kualifikasi Euro 2016 Prancis.

Joachim Loew tak pesimis menjalani beberapa rangkai laga di kelompok C Euro 2016 Prancis. Bahkan, pria mempunyai usia 55 tahun tersebut sesumbar anak asuhnya mampu menyudahi laga di kelompok C status Selayak juara kelompok.

kelompok ini sudah pasti berada dalam jangkauan kami. Kami ialah tim yang paling difavoritkan menggapai itu (juara kelompok C). Prestasi itu ialah milik kami,” tutur Loew, layaknya diberitakan BBC Sport, Minggu (13/12/2015).

Saya takkan menyebutkan bahwa mereka (Polandia) ialah yang terkuat di kelompok ini. Kami tahu mutu mereka sejak babak kualifikasi, tetapi dua tim yang lain sama beresiko,” sambung pemilik gelar pengasuh paling baik didunia 2014 tersebut.

Saya pikir kami harus mewaspadai setiap lawan. Kami tahu Polandia dari kualifikasi. Ukraina kebobolan gol paling sedikit dibanding tim lain dan irlandia Utara amat sukar untuk dilawan,” tuntasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO