Timo Scheunemann Angkat Kaki dari Persiba

60 views

Balikpapan, Timo Scheunemann menjadi penentu pasrah sesudah tim buatannya meneguk hat-trick kekalahan beruntun pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini. Kekalahan 0-1 di tangan Arema FC ‘di kandang sendiri’, Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (01/05) malam menggenapi tiga kali pil pahitnya.

“Saya kecewa tidak mampu memberikan yang paling baik untuk Persiba. Semoga pengasuh baru akan datang kebernasib baikan. Saya amat berterima kasih peluang yang didapatkan Pak Syahril (Ketua umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher, red), Saya juga berterima kasih pada fans Persiba yang seperti itu baik dan beri dukungan saya. Saya percaya pada mutu tim ini dan akan terus beri dukungan tim ini dari jauh, tidak lagi Selayak pengasuh tapi Selayak fans Balistik Persiba,” tutur Timo Scheunemann pada Topskor.id.

Sebelummya Marlon da Silva de Maura dan kawan-kawan takluk 0-2 melawan Persija Jakarta (`16/04) di Malang dan terpuruk 1-2 melawan Perseru di Serui (25/04). Laga pekan ke-4 dan ke5 mereka juga tak kalah beratnya, yakni ditugngu PS TNi (05/05) di Bogor dan lakukan jamuan Sriwijaya FC di Malang (09/05).

“Ya berat hati dan demi kebaikan Persiba, tim yang spesial di hati saya disebabkan cuma satu tim di indonesia pada waktu itu saya Selayak pemain dulu. Soal posisi saya Selayak pengasuh, sesudah laga lawan Arema, saya ahli dan melakukan pengunduran diri dari Persiba, ” imbuh Timo.

logo