Tukang Serang MU Dipanggil Timnas Inggris

164 views

Tukang Serang MU Dipanggil Timnas Inggris

Tukang Serang MU Dipanggil Timnas InggrisBerita Bola - Marcus Rashford resmi mendapat panggilan untuk gabung Timnas inggris, akan tetapi dia tidak dipanggil untuk lakukan belaan Timnas Senior inggris, kebalikannya ia dipanggil untuk lakukan belaan Timnas inggris U-20.

penampilan fantastis yang ditunjukkan Marcus Rashford pada waktu itu melesakkan dua gol ke gawang Petr Cech membikin banyak pihak mendesak Roy Hodgson untuk memanggilnya kedalam tim inti The Three Lions. Rashford dinilai bisa menjadi tambahan yang berharga untuk Tim Nasional inggris yang bakal tampil di Euro 2016 yang akan datang.

akan tetapi Roy Hodgson layaknyanya tak ingin terlalu cepat-cepat memanggil Rashford ke Timnas Utama inggris. Berdasrkan berita yang diambil dari Guardian, Hodgson mau Rashford untuk meneruskan perkembangannya di Timnas inggris, sesudah yg terlebih dahulu ia aktif menguatkan tim The Three Lions U-16 dan U-18, hingga ia dipromosikan ke Timnas U-20.

sesungguhnya Rashford sendiri nyaris gabung seteru sekota MU, Manchester City. Rashford justru telah berlatih akademi City tetapi pihak akademi City tidak tertarik merekrut Rashford sebab pada waktu itu itu ia mempunyai tubuh yang mempunyai kelompok kecil dibanding anak-anak seumurnya.

Disamping Rashford, sebanyak pesepakbola belia Manchester United juga memperoleh panggilan pertama mereka di Timnas inggris. Cameron Borthwick Jackson dipanggil buat lakukan belaan Timnas inggris U-19, Ashley Fletcher yang dipanggil untuk lakukan belaan Timnas inggris U-20 dan Ro-Shaun Williams dipanggil menguatkan inggris U-18.

logo

Tags: #Manchester United