Tuntaskan Dendam, Bianconeri Semakin Dekati Scudetto

44 views

kompetisi beraromakan balas dendam diusung Juventus kala menjumpai Genoa di giornata ke-33 Serie A di J Stadium, Senin (24/4) dini hari WiB.

Unggul segalanya, bikin Juve tampil amat rileks dalam laga kini. Permainan lakukan terjangan gempuran coba dibikin anak-anak asuh Massimiliano Allegri sejak awal kompetisi.

perihal tersebut nyaris saja membuahkan hasil pada menit ke-7, memakai supaya berguna situasi sepakan bebas Dybala, Higuain mampu melompat lebih tinggi dan menjangkau bola kepalanya, akan tetapi arahnya tetap belum mengadakan perjumpaan target.

7 menit berlalu giliran Dybala sendiri yang nyaris membongkar skor. Sayang sepakan speculationnya dari luar kotak penalti tetap menyamping dari sisi gawang Genoa.

Gol yang ditunggu-tunggu akhinya datang juga, bek lawan Ezequiel Munoz yang bikin gol bunuh diri pada menit ke-17. Dia salah mengantisipasi peluang terbuka di depan gawang Marchisio, dan menyepak bola masuk didalam gawang sendiri. Si Nyonya Tua unggul 1-0.

GOL Bunuh Diri Munoz

Tak butuh waktu lama untuk Bianconeri menjadikan ganda skor, kini Paulo Dybala cuma butuh satu menit dari gol pertama untuk menyarangkan bola lagi. kerja nya Khedira diakhiri sepakan terukur ke sisi bawah pojok kiri gawang lawan. Skor berpindah tempat 2-0 untuk Juve.

GOL Dybala

Tak cukup itu, empat menit jelang babak pertama selesai, giliran Mario Mandzukic yang catatkan namanya di papan skor. Striker asal Kroasia ini memproduksi gol sensasional melakukan placing ball sempurna. Juve menjauh 3-0.

GOL Mandzukic

Selepas turun minum, perbuahan coba dikerjakan oleh dikerjakan oleh Genoa, permainan mereka sedikit menjadi baik. Berani lakukan terjangan gempuran dan sesekali menghimpit pertahanan Juventus.

Peluang pertama berhasil mereka peroleh, Giovanni Simeone mendapat peluang itu pada menit ke-47. akan tetapi heading anak Diego Simeone itu tetap menjadi tinggi dari mistar gawang.

Belum sempat membalas, gawang Genoa kembali kebobolan pada menit ke-64. Leonardo Bonucci kini yang menambah derita Genoa, membawa bola dari belakang ia menendang bola dari jarak jauh dan memukul gawang lawan. Skor berpindah tempat menjadi 4-0 untuk kelebihan Juve.

GOL Bonucci

hingga berselanjutnya kompetisi, skor 4-0 tetap bertahan untuk keberhasilan menang Juventus. perolehan hasil ini bikin mereka semakin kokoh dipuncak klasemen torehan 83 poin, unggul 11 angka dari Roma. tatkala itu, Genoa tertahan di posisi ke-16.

logo