Usai Hajar Vietnam, Indonesia Langsung Bertolak ke Hanoi

59 views

Kepastian tersebut langsung dikatakan oleh Sarana Officer Timnas indonesia, Bandung Saputra. Andik Vermansah dkk akan bertolak menuju Hanoi melewati Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Timnas akan bertolak ke Vietnam pukul 13.05 WiB memakai Thai Airways yang yg terlebih dahulu transit di Bangkok. Timnas akan berangkat dari Hotel Lor-in, Sentul, pada pukul 09.00 WiB,” jelas Bandung Saputra.

Bandung juga menyebutkan bahwa sekarang ini seluruh pemain dan ofisial tak mempunyai waktu yang banyak untuk istirahat, sehingga tim akan menggunakan supaya bermanfaat waktu yang ada untuk Siapkan diri melawan Vietnam.

Timnas indonesia cuma perlu hasil sama Untuk dapat berjalan ke final Piala AFF 2016. Laga leg ke-2 akan dilansungkan di My Dinh Stadium, Hanoi, pada tanggal 7 Desember mendatang.

tatkala itu, pengasuh Alfred Riedl menyebutkan bahwa lini belakangnya sudah mulai terlihat lebih solid. pengasuh asal Austria itu pun mengharapkan pasukannya terus tetap dalam kompetisi leg ke-2 nanti.

“Sebelum menjadi penentu siapa pemain yang bakal menjadi starter, kami melakukan diskusi dan evaluasi terlebih dahulu . layaknya waktu menjadi penentu starter menjumpai Vietnam kini,” tuturnya.

Dalam kompetisi leg pertama, taktik Riedl berjalan baik. Bahkan Hansamu Yama yang menjadi pengganti Fachrudin Aryanto mampu bermain bagus dan membuat sesuatu gol pertama Skuat Garuda.

logo