Usai Libur Lebaran, Jadwal Neraka Menanti Persib

54 views

Persib Bandung belum tunjukkan tampilan yang memberi janji di Liga 1. deretan pemain mahal dan antusiasme beratoh, Maung Bandung tercecer di urutan 12 16 poin dari 11 kompetisi.

Persib harus langsung bangkit jika tidak ingin semakin jauh ketinggalan dalam perburuan juara. sekarang ini, tim buatan Djadjang Nurdjaman ketinggalan 7 poin dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen.

akan tetapi, di tengah usaha bangkit, Persib akan menjalani “jadwal neraka” selepas libur Lebaran. Lawan-lawan berat sudah menanti Atep dan kawan-kawan.

layaknya Seperti yang saya kutip dari situs resmi Liga 1, di pekan 12, Persib akan lakukan jamuan juara atas klasemen, PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini diadakan, Rabu 5 Juli 2017.

cuma berselang empat hari, lawan berat kembali harus dihadapi Persib. kini, mereka harus singgah ke Stadion Gelora Bangkalan, menjumpai Madura United (MU). MU pastinya lawan yang menyukair ditaklukkan. bahkan mereka kini bercokol di posisi 2.

Selanjutnya, di pekan 14, Persib lakukan jamuan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 12 Juli 2017. Persela ialah tim kuda hitam yang beresiko, disebabkan mereka sering merepotkan tim-tim besar.

logo