van Gaal Lantarkan Pujian Untuk Marcus Rashford Tentang Penampilanya

160 views

van Gaal Lantarkan Pujian Untuk Marcus Rashford Tentang Penampilanya

van-gaal-lantarkan-pujian-untuk-marcus-rashford-tentang-penampilanyaBerita Bola  - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, tampil memukau di laga melawan Midtjylland. Manajer MU, Louis van Gaal, pun tak ragu memberi sanjungan.

Nama Rashford masuk didalam starting Xi ‘Setan Merah’ sesudah Anthony Martial alami cedera waktu pemanasan mendekati kompetisi leg ii babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dinihari WiB.

Walau memetik keberhasilan menang skor akhir 5-1, MU sempat tertekan disebabkan ketinggalan lebih dahulu. Pione Sisto menjebol gawang Sergio Romero pada menit 27.

MU menamatkan babak pertama skor 1-1 sesudah bisa membalas lewat gol Nikolay Bodurov di menit 32. gencetan untuk MU kian besar usai Juan Mata gagal mengeksekusi Sepakan penalti di menit-menit akhir babak pertama.

Di babak ke-2, MU bisa menambah empat gol. Dua diantaranya tercatat atas Rashford, dua yang lain dicetak Ander Herrera dan Memphis Depay.

Bagi Rashford, gol ini bermakna spasial disebabkan dicetak waktu laga perdana di tim senior MU. Pemain mempunyai usia 18 tahun itu langsung membuat sesuatu brace yang melakukan pelolosan MU ke babak 32 besar Liga Europa, hingga dimaksud Van Gaal luar biasa.

“Luar biasa. Di babak pertama dia terlalu amat banyak berlari di sisi lapangan dan saya katakan bahwa kamu harus berada di sekitar lebar gawang, lalu kamu harus membuat sesuatu gol,” kata Van Gaal di BT Sport.

“Dia membuat sesuatu dua gol dan itu luar biasa untuknya,” imbuhnya.

logo

Tags: #Manchester United