Van Gaal Tahu Diri Di Manchester United

214 views

Van Gaal Tahu Diri Di Manchester United

Van Gaal Tahu Diri Di Manchester UnitedManajer Manchester United, Louis Van Gaal, mulai meragukan masa depannya di Club Setan Merah itu. indikasi baru bahwa dirinya benar benar akan diganti akhir musim sekarang ini? Mourinho siap masuk?

Manchester United musim sekarang ini memang tak seperti itu cemerlang, Louis Van Gaal pun tetap mencoba satu gelar juara bagi Setan Mrah Walau perihal tersebut kelihatannya amat berat. seluruh tuntutan ini bikin sang manajer meragukan masa depannya di Old Trafford.

musim sekarang ini memang berat bagi Louis Van Gaal, banyak yang menyebut dirinya tak layak menjadi manajer Man United, dan sudah beberapa bulan ini desakan pada manajemen Manchester United merebak Menagih LVG diganti Jose Mourinho.

Sir Alex Ferguson yang ialah legenda Man United sesungguhnya telah menghimbau pada seluruh pihak untuk beri dukungan Louis Van Gaal, baik itu bagi mereka yang berada di dalam Club maupun para fans United. ia minta seluruh bersabar untuk memberikan waktu pada sang pengasuh asal Belanda tersebut.

Akibat seluruh gencetan tersebut, Louis Van Gaal yang selama ini tetap optimis dan tak mau mengulas soal nama Jose Mourinho yang bakal menggantinya, kelihatannya kini mulai tak percaya diri. ia pun berterus terangi bahwa masa depannya di MU tetap belum jelas, Masalahnya ia belum berhasil mempersembahkan gelar juara bagi MU. Bahkan tiket ke Liga Champions musim yang akan datang pun tetap ia usahakan (akan ditentukan akhir pekan musim sekarang ini dalam perebutan posisi ke empat!).

Saya tidak dapat menyebutkan apa-apa soal masa depan saya disebabkan saya rasa dewan Club yang harus menaksir kemampuan kerja saya atas prestasi tahun ini. itu hal yang wajar dan saya tidak dapat memberikan prediksikan perihal tersebut jika saya sendiri tak tahu faktanya, kata Van Gaal.

Pertama Anda harus melihat fakta-faktanya. Saya senantiasa menyebutkan hal tersebut. Hasil akhir, trofi juara dan posisi di zona Liga Champions. Anda bisa menyebutkan bahwa tanggal 15 Mei nanti hasilnya mungkin akan layaknya ini atau layaknya itu (dipecat atau tidak dipecat). Saya ialah orang yang rasional. Saya tahu manajer MU harus memenangkan sesuatu. akan tetapi saya tetap mencobanya, tutupnya.

logo

Tags: #Manchester United