Van Gal Tempatkan Lingard Ditempat Yang Benar

162 views

Van Gal Tempatkan Lingard Ditempat Yang Benar

Van Gal Tempatkan Lingard Ditempat Yang BenarGelandang Manchester United, Jesse Lingard mengungkapkan bahwa ketetapan bermain dibelakang tukang serang waktu melawan Manchester City ialah ketetapan dari pengasuh Louis van Gaal. Pemain 23 tahun itu berterus terang tidak mengetahuinya apakah akan tetap bermain di sana.

waktu melawan Manchester City akhir pekan yang lalu, Van Gaal memang memainkan Lingard tak di posisi umumnya. Bila umumnya menjadi pemain sayap, waktu melawan The Citizens ia bermain Selayak pemain nomor 10 dibelakang Marcus Rashford.

ketetapan itu berbuah hasil Lingard menjadi salah satu aktor yang ikut serta dalam gol tunggal yang dicetak Rashford pada kompetisi itu. Dan Lingard sendiri berterus terang bahwa bermain di posisi itu ialah ketetapan Van Gaal yang melihat ia bisa cara memakai kelemahan City di sana.

ini (bermain Selayak gelandang) ialah ide pengasuh. Ada banyak ruang untuk dieksploitasi dibelakang Yaya Toure dan Fernandinho, jadi kami harus menggunakan supaya bermanfaatnya sebaik mungkin," tuturnya.

Saya gembira bermain di nomor 10 waktu saya tetap lebih muda, jadi saya nikmatinya. Tapi saya tumbuh bermain Selayak seorang winger. ini amat menguras fisik di lini tengah, tapi saya bisa menanggulanginya," tandasnya.

logo

Tags: #manchester city #Manchester United