Vicente del Bosque Tidak Masukkan Diego Costa Di Dalam Skuatnya

131 views

vicente-del-bosque-tidak-masukkan-diego-costa-di-dalam-skuatnyaVicente del Bosque Tidak Masukkan Diego Costa Di Dalam Skuatnya

EURO 2016 - pengasuh Timnas Spanyol, Vicente del Bosque membenarkan tidak memasukan nama Diego Costa dalam skuatnya. ia berdalih dicoretnya Costa semata disebabkan persoalan kesehatan dan tak ada jalinannya Perkara gigitannya kepada pemain Everton, Garet Barry.

Spanyol dirancangankan akan melakukan pagelaran kompetisi persahabatan melawan italia dan Rumania. Del Bosque pada reporter mengucap dgn tegas Costa sengaja 'disimpan' mengingat situasi fisik dan kesehatan.

Walau seperti itu banyak yang mengira kalau ketetapan beranjak Costa tak lepas dari ulahnya waktu lakukan belaan Chelsea di Piala FA. pada waktu itu itu Costa harus diusir wasit sesudah berlangsung konfrontasi pemain Everton, Gareth Barry. Costa pun tertangkap kamera mengigit Barry yang menjadikannya diusir wasit.

"ini semata cuma alasan kesehatan. Dia menarik diri pada waktu itu melawan PSG dan cuma bermain sekali melawan Everton disebabkan itu kompetisi mutlak," papar Del Bosdque Seperti yang saya kutip dari Footballepana, Sabtu (19/3/2016).

"Kami belum mengambil ketetapan Costa akan dicoret. Saya pikir permainannya amat bagus dalam beberapa kompetisi dan kami mengapresiasi," imbuh Del Bosque.

Mengomentari perangainya di Piala FA, Del Bosque merasa hal tersebut tak perlu dibesa-besarkan. "itu bukan situasi serius. itu amat ringan dan bukan episode yang serius," pungkasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO