Vinales Akui Belum Cukup ‘Hebat’ Jadi Rider Yamaha

147 views

Vinales Akui Belum Cukup 'Hebat' Jadi Rider Yamaha

Vinales Akui Belum Cukup 'Hebat' Jadi Rider YamahaPebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales meyakini dirinya belum tampil secemerlang yang orang pikir dan berterus terang belum siap menjadi bintang MotoGP. World Champion Moto3 2013 ini pun berterus terang tersanjung pada waktu itu Yamaha Motor Racing menyebutkan tekad untuk menandemkannya Valentino Rossi tahun depan.

Vinales masuk dalam daftar calon pebalap Yamaha sesudah Jorge Lorenzo dikabar anginkan membuat timbangan ke Ducati Corse tahun depan. Pabrikan Garpu Tala tak melihat pebalap Di Samping Vinales dan Alex Rins yang cocok dijadikan pengganti. Vinales bahkan dinilai unggul dari Rins mengingat telah mempunyai dua tahun cerita di MotoGP.

"Saya jelas belum tampil cukup hebat untuk menjadi seorang bintang, tapi saya tumbuh Suzuki dan saya bekerja bagus mereka. Wajar saja bila tim lain tertarik pada saya," tutur pebalap mempunyai usia 21 tahun ini pada La Gazzetta dello Sport.

Vinales pun berterus terang tetap bimbang menjadi penentu pilihan, disebabkan dirinya merasa berutang budi pada Suzuki yang memberinya peluang turun di MotoGP dan merasa YZR-M1 milik Yamaha ialah motor paling melakukan saingan di lintasan.

"ketetapan akan amat sukar diambil. Di satu sisi saya Suzuki, yang telah memberi peluang pada saya untuk naik ke MotoGP. Di sisi lain, saya bisa mendapat motor yang bisa membawa saya langsung menuju keberhasilan menang. Saya butuh waktu panjang untuk berpikir keras soal tawaran Yamaha," tutupnya.

logo

Tags: #Yamaha