Vincenzo Montella Senang Fiorentina Menang

546 views

Kabar Vincenzo-Montella

KABAR PEMAIN, BOLA828.com - Vincenzo Montella sangat senang dengan peningkatan babak kedua layar Fiorentina menang 3-0 atas Pacos de Ferreira pada hari Kamis.

Gonzalo Rodriguez Gol dari, Ryder Matos dan Giuseppe Rossi melihat la Viola memulai kampanye Liga Europa mereka dalam fashion yang sempurna, dan Montella yakin timnya memulai untuk memukul langkah mereka setelah istirahat di Portugal.

'Apakah lebih susah dari semua yang diharapkan? Ini adalah Eropa, sehingga tidak bisa sederhana," kata Montella Mediaset setelah pertandingan.

"Sebelum tujuan kami melakukan hal yang salah, tapi kami memainkan sepakbola yang baik setelah memecah kebuntuan, bahkan jika menuju setengah waktu kita diperbolehkan Pacos terlalu banyak ruang. Tim kemudian menunjukkan betapa praktis itu adalah untuk menyelesaikan pertandingan."

Matos melanda gol pertamanya dalam debutnya Fiorentina untuk menempatkan sisi mengendalikan proses namun Montella telah mendesak 20-tahun untuk meningkatkan pekerjaan-tingkat dalam rangka untuk membuat sebagian besar bakatnya musim ini.

"Matos adalah striker yang tidak biasa, karena ia juga bisa bermain lebar-lebar," katanya. "Dia masih perlu tumbuh, karena ia tampaknya sedikit malas di kali.

"Dia harus tetap tenang karena ia memiliki potensi besar dan kepercayaan dari klub dan pelatih yang memutuskan dia harus tetap di sini musim ini."

Kemenangan Fiorentina menegaskan status mereka sebagai salah satu favorit untuk musim ini gelar Liga Europa, namun Montella telah menekankan mereka tidak dapat mulai berpikir tentang Juventus Stadium pameran terlalu dini.

"Saya melakukan semua hal satu langkah pada satu waktu," tambah 39 tahun. "Saya tidak ingin bermimpi, karena saya orang yang sangat realistis." BOLA828

Kabar Vincenzo-Montella

logo

Tags: #Fiorentina #Pacos de Ferreira