Walcott di hujami pertanyaan Pers Indonesia

628 views

Berita BOLA828 - Jakarta - Theo Walcott menjawab beberapa pertanyaan dari reporter di Jakarta. Runtunan pertanyaan yang Terucapi antaranya adalah soal Liga Champions dan Bayern Munich.

illarramendipasfotoianwaltong230

Arsenal, yang kini sedang bertandang ke Jakarta, finis di urutan empat musim lalu. The Gunners, disebut Walcott, dan siap untuk tantangan lainnya di Eropa.

Musim lalu Arsenal melesat sampai ke arah 16 besar dan bertemu dengan Bayern, yang pada akhirnya keluar sebagai juara.

Walcott mengharap karir mereka musim depan bakal berbeda.

"Liga Champions? Well, kami harus lolos kualifikasi dulu. Liga Champions pasti akan jadi kompetisi yang sulit. Tapi saat ini adalah tahun ke 15 kami di Liga Champions jadi kami ingin tampil sebaik yang kami bisa,"

Dari 16 besar itu, Arsenal kalah 1-3 di stadion Emirates. Namun mereka membalasnya di stadion Allianz dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan di Allianz Arena itu membuat Bayern merasakan satu-satunya kekalahan selama di fase knock-out. Setelah fase ini Die Roten selalu  tampil impresif dan tak tertandingi, termasuk disaat menghantam Barcelona 7-0 secara agregat.

Walcott menyebut kemenangan itu yang memberikan kepercayaan diri kepada timnya.

"Saya pikir, itu menunjukkan bahwa kami bisa menjatuhkan tim apapun. Itu lah kekuatan yang  dimiliki aoleh sebuah tim."

Arsenal tiba di Jakarta pada hari Jumat (12/7/2013) kemarin. Mereka akanmelawan Indonesia Dream Team pada Minggu (14-07) dan akan langsung terbang ke Vietnam untuk melanjutkan tur pra-musim.

logo

Tags: #Arsenal