Walcott Tak Bisa Bela Arsenal Karena Cedera | Berita Bola

307 views

Theo Walcott Tidak Bisa Membela Arsenal dan Timnas Inggris Karena Cedera

Theo Walcott Tidak Bisa Membela Arsenal dan Timnas Inggris Karena CederaBerita Bola - Theo Walcott hampir tidak tampak seperti seorang pria dibawa menuju salah satu titik terendah dalam karirnya dan bab lain dalam sejarah Piala Dunia nya dikutuk - karena ia diambil dari atas tandu di Emirates Stadium , Sabtu .
Bandar Bola - Walcott runtuh kesakitan saat ia berusaha untuk mengatasi Danny Rose di menit-menit akhir 2-0 Piala FA kemenangan putaran ketiga Arsenal melawan Tottenham .
Saat ia pergi , namun, ia bersemangat cukup tinggi untuk mengingatkan Spurs penggemar skor setelah dilempari dengan benda-benda dari bagian kaki - dan juga untuk mengakui pujian dari pendukung Gunners yang melemparkan syal arahnya dengan senyum dan gelombang .Manajer Arsenal Arsene Wenger, mungkin mengubur berita buruk atau hanya tidak menyadari keseriusan insiden tersebut, hanya mempersembahkan kemungkinan ligamen membentang atau pernah masalah lebih rendah dari tendangan di lutut.
Walcott cedera ' pukulan besar bagi Inggris '
Manajer Arsenal Arsene Wenger , mungkin mengubur berita buruk atau hanya tidak menyadari keseriusan insiden tersebut , hanya mempersembahkan kemungkinan ligamen membentang atau pernah masalah lebih rendah dari tendangan di lutut .
Jadi ada kejutan meluas ketika diumumkan Walcott telah mengalami cedera apapun rambut gimbal pemain , terutama mereka dengan kecepatan , dengan pecah ligamen lutut cruciatum anterior yang akan membuat dia keluar selama paling sedikit enam bulan .
Pada stroke , itu membuatnya absen dari sisa Arsenal musim dan kampanye Piala Dunia Inggris di Brazil musim panas ini . Dan itu dianggap sebagai kemunduran menghancurkan untuk pemain berusia 24 tahun .
Asosiasi Sepakbola memutuskan untuk tidak menghukum Walcott untuk gerakan ke arah fans Spurs , tapi apa yang disusul kemudian berarti ini dihitung karena tidak ada bentuk penghiburan untuk populer , individu menyenangkan ini .
Arsenal akan merasakan sakit karena mereka memimpin Liga Premier dengan kesempatan terbaik mereka untuk merebut gelar dalam beberapa tahun sementara manajer Inggris Roy Hodgson telah kehilangan pemain yang bisa melayani-Nya di sisi-sisi atau melalui tengah .

logo

Tags: #Asenal #Theo Walcott