Wales Sengaja Tinggalkan Gareth Bale

135 views

wales-sengaja-tinggalkan-gareth-baleWales Sengaja Tinggalkan Gareth Bale

EURO 2016 - Berita membuat kejutan datang dari Tim Nasional Wales. menjumpai laga persahabatan melawan Ukraina dan irlandia Utara, Wales sengaja beranjak Gareth Bale. ketetapan yang diambil pengasuh Chris Coleman tidak tanpa alasan. berbasickan dia, sesudah melakukan diskusi pengasuh Los Blancos (Real Madrid) Zinedine Zidane, Coleman membenarkan tak memasukan namanya dalam 26 pemain yang akan diuji dalam laga pada 24 dan 28 Maret mendatang.

Cedera betis jadi alasan Bale tak dimasukan dalam daftar pemain. "itu ialah ketetapan kami Zidane. ke-2 belah pihak berpikir yang paling baik ialah beranjak Bale. Dia akan memperoleh laba dari situasi sekarang dan di akhir musim," ucap Coleman Seperti yang saya kutip dari Soccerway, Jumat (18/3/2016).

"ini bukan semata-mata kompetisi, ini ekspedisi. ini ketetapan juga Los Blancos (Real Madrid). ke-2 pihak sepakat dia tidak bermain. Kami cuma mendiskusikan soal faktor fisik, tapi jika istrinya akan bikin lahir, itu jadi persoalan lain,” lanjut Coleman

“Kalau bisa, dia senantiasa kami. Orang katakan kami tidak dapat memakai tenaganya sesering mungkin pada waktu itu dia pergi ke Los Blancos (Real Madrid), dua tahun lalu, tapi dia sudah melontarkan kemampuan paling baiknya (untuk Wales) sejak waktu itu,” pungkas Coleman.

logo

Tags: #Agen Bola EURO