Walter Mazzarri Puji Javier Zanetti

730 views

Pelatih Inter Milan walter-mazzarriKABAR SEPAKBOLA ITALIA - Pelatih Inter Walter Mazzarri memuji ' juara ' Javier Zanetti setelah sang kapten kembali dalam kemenangan timnya 2-0 atas Livorno pada Sabtu .

40 tahun kapten dan bek masuk pada menit ke-82 , enam bulan setelah pecah tendon Achilles-nya .

Mazzarri penuh pujian untuk Zanetti dan mengatakan beberapa pemainnya bisa belajar dari mantan pemain internasional Argentina .

Javier Zanetti memiliki sesuatu yang istimewa dan Anda dapat melihat mengapa dia seorang juara kelas dunia , " kata Mazzarri Sky Sport Italia .

" Sementara tim menderita , ia datang selama 10 menit dan orang memberi rasa tenang .

" Untuk kembali pada usianya setelah sekian lama lay- off dan segera begitu percaya diri , itu luar biasa. Dia bionik . "

Inter mengambil memimpin 30 menit di San Siro ketika kiper Livorno Francesco Bardi gagal untuk mencegah umpan silang Jonathan dari kanan .

Tuan rumah memastikan tiga poin di menit pertama waktu tambahan sebagai run rumit Mateo Kovacic yang menyebabkan gol Yuto Nagatomo .

Mazzarri mengatakan para pengunjung pantas kredit untuk kinerja mereka dan mendesak timnya untuk memperbaiki usaha mereka .

" Sejujurnya , aku sangat hormat untuk Livorno dan yang telah meningkat saat ini . Mereka terorganisir , kuat , tajam dan membuat kita menderita malam ini. Mereka layak mendapat pujian , " katanya .

'Dengan cara kami bermain di Udine ( dalam kemenangan atas Udinese 3-0 terakhir kali keluar ) , saya mengharapkan sesuatu yang lebih keras dari orang-orang saya malam ini .

" Kami tidak cukup tajam dan selalu kedua bola belakang Tim Livorno , Dan Sewaktu pada saat kami membuat beberapa kesalahan defensif. "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Inter Milan #Kabar Bola #Livorno