Warnai Laga Persela vs PSIS Semarang ,One Minute Silence

76 views

Warnai Laga Persela vs PSIS Semarang ,One Minute Silence - One minute silence mewarnai laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10) sore. Satu menit hening dijalankan sebagai wujud penghormatan kepada almarhum Choirul Huda.

Warnai Laga Persela vs PSIS Semarang ,One Minute Silence

warnai-laga-persela-vs-psis-semarang-one-minute-silence

Choirul Huda merupakan legenda Persela yang meninggal dunia akibat benturan pada laga melawan Semen Padang 15 Oktober 2017 silam. Dia sempat dilarikan ke RSUD dr. Soegiri, Lamongan sebelum saat menghembuskan nafas terakhirnya.

One minutes silence dijalankan satu menit sebelum saat babak pertama berakhir, bersama dipandu oleh master of ceremony (MC). Menit 44' dipilih dikarenakan Huda meninggalkan lapangan pas pada menit tersebut.

"Mari sejenak kami tundukkan kepala, mendoakan kaptenAgen Sbobet tercinta, Choirul Huda," ajak MC kepada seluruh penonton yang ada di stadion.

Ajakan selanjutnya diikuti oleh suporter, mereka lantas berbarengan menundukkan kepala untuk mendoakan kiper yang membela Persela selama 18 th. dan tak dulu rubah klub tersebut.

"Choirul Huda kan ku kenang"

Setelah berdoa bersama, para suporter juga membentangkan giant flag yang memuat potret Choirul Huda. Mereka juga meneriakkan yel-yel sebagai penghormatan kepada almarhum.

"Choirul Huda kan ku kenang, Choirul Huda kan ku kenang," teriak suporter berasal dari tribun utara Stadion Surajaya.

Selain penghormatan selagi pertandingan, para penggawa Persela juga berziarah ke makam Choirul Huda pada 15 Oktober lalu. Mereka berdoa bersama di atas pusara pemain asli Lamongan tersebut.

logo

Tags: #Persela vs PSIS Semarang