Waspadai Keuletan Skuat PSIS ,Tira Persikabo

99 views

Waspadai Keuletan Skuat PSIS ,Tira Persikabo - Tira Persikabo tak menyepelekan PSIS Semarang di pekan ke-11 Liga 1 2019. Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mewaspadai keuletan skuat Mahesa Jenar.

Waspadai Keuletan Skuat PSIS ,Tira Persikabo

waspadai-keuletan-skuat-psis-tira-persikabo

Laga Tira Persikabo dan PSIS Semarang dijadwalkan berjalan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (2/8/2019). Laga itu kickoff pukul 15.30 WIB.

Menilik laju sejauh ini, Tira Persikabo, yang mendiami alur ke dua di papan klasemen Liga 1 2019 bersama catatan tak terkalahkan dalam 11 laga yang dijalani, diunggulkan untuk menang. Tapi, laju PSIS termasuk tak buruk-buruk amat bersama mengisi peringkat kedelapan dan mengoleksi 14 poin.

RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, menyebutkan anak asuhnya dalam keadaan sip menjelang laga itu. Dia bilang tak ada pemain cedera sampai latihan formal usai dijalankan terhadap Kamis (1/8).

"Kami sampai Magelang tempo hari sore. Alhamdulillah, selamat dan pemain kondisinya baik. Sampai bersama hari ini, jalankan official training bersama baik. Sejauh ini, seluruh keadaan pemain siap untuk dipertandingan besok lawan Semarang," kata RD dalam jumpa pres menjelang lawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (1/8/2019).

RD menyebut mental bermain tuan tempat tinggal menjadi aspek yang amat diwaspadai. Dia bilang PSIS merupakan tim yang mempunyai stimulan tinggi dalam setiap pertandingan. Makanya, Agen Sbobetdia mengingatkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan sejak menit pertama.

"Kami udah mengingatkan, kita dapat hadapi satu tim yang amat tenar sekali tradisi, bhs Jawanya tuh, ngeyelnya. Selalu bermain bersama stimulan tinggi, lebih-lebih di masa aku masih main sebagai pemain perserikatan pun kecuali ketemu Semarang itu memang selalu kudu kerja bersama ekstra keras untuk mampu mengimbangi tim ini," tutur RD.

"Jadi, sampai bersama hari ini luar biasa, mereka masih mampu menjaga normalitas layaknya itu dan ini pasti amat kita waspadai. Antisipasi, bersama nyata-nyata fokus amat diperlukan di pertandingan besok," ujarnya.

logo

Tags: #PSIS #Tira Persikabo