Wayne Rooney Merasa Pemain Yang Lebih Baik

120 views

wayne-rooney-merasa-pemain-yang-lebih-baikWayne Rooney Merasa Pemain Yang Lebih Baik

EURO 2016 - Kapten inggris, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa dirinya merasa menjadi pemain yang tambah baik walaupun sudah sedikit mengganti permainan dibanding yg terlebih dahulu. Dia juga berterus terang tetap punya banyak hal untuk di tawarkan ke The Three Lions.

Jelang kompetisi pertama inggris melawan Rusia di Euro 2016 malam nanti, Rooney hadir dalam perjumpaan pers. Dalam perjumpaan pers itu, seorang reporter asal Rusia menyebutkan bahwa Rooney sekarang tidak sama juga Rooney yang dulu.

Bukan cuma dari segi permainan, sang reporter juga menyinggung bagaimana dia harus rela kebolehjadian untuk bermain lebih didalam dalam skuat inggris.

Siapa pun yang menonton sepakbola mempunyai pendapat. Saya tahu saya mempunyai mutu dan jujur, saya tak perlu duduk disini dan lakukan belaan diri. Saya telah bermain di permainan ini bertahun-tahun. Saya sadar permainan saya telah berpindah tempat sedikit selama bertahun-tahun dan dalam melihat mata saya, saya berpindah tempat tambah baik, lanjutnya.

Pendapat yang mutlak ialah dari pengasuh dan rekan setim. Saya tidak pernah menyebutkan saya telah mengganti posisi saya. Saya telah mengganti permainan saya sedikit. Saya telah melihat pemain dan bermain pemain yang berpindah tempat permainannya dan mereka jadi pemain yang tambah baik. itu alami, lanjutnya.

Saya telah bermain di lini tengah untuk beberapa bulan paling akhir di Manchester United dan itu alami dalam sepakbola. Saya rasa, kecerdasan sepakbola saya, saya bisa bermain di sana, tandasnya.

logo

Tags: #Agen Bola EURO