Wayne Rooney Tetap Di Kejar Chelsea

456 views

Wayne Rooney Tetap Di Kejar Chelsea

Bursa Transfer

LONDON, BOLA828 - Bos Chelsea Jose Mourinho telah menegaskan pihaknya akan melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Wayne Rooney tetapi menegaskan perilaku transfer mereka mengenai striker Manchester United akan tetap "etis".

Klub London telah melihat dua tawaran untuk 27-tahun ditolak, meskipun keinginan striker untuk pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Ketika ditanya apakah Chelsea masih mengejar Rooney, Mourinho mengatakan kepada wartawan: "Kami akan mencoba sampai hari terakhir untuk menambah pemain baru untuk skuad, striker.

Sekarang ini para striker sudah memiliki klub nya masing - masing, setiap striker milik seseorang dan saya tidak berpikir itu etika yang saya nama pemain milik klub lain.

"Jika kita harus membuat tawaran kami membuatnya dengan cara resmi. Kami tidak berbicara dengan pemain, kami berbicara dengan klub.

"Kami tidak mencoba seperti banyak klub yang pergi berkeliling dan mencoba untuk mempengaruhi pemain untuk berperilaku dengan cara tertentu kita pergi langsung ke klub dengan cara yang benar dan kami akan mencoba bahwa sampai hari terakhir bursa transfer." BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United #Wayne Rooney