Wenger Gagal Juara Karena Sering Kalah Dari Tim Kecil

145 views

Wenger Gagal Juara Karena Sering Kalah Dari Tim Kecil

Wenger Gagal Juara Karena Sering Kalah Dari Tim KecilArsene Wenger menyebutkan bahwa kemampuan kerja Arsenal musim sekarang ini patut dievaluasi. Wenger melihat trend yang tunjukkan Arsenal bermain bagus melawan tim besar tapi sering kehilangan poin waktu bertemu tim kecil.

Wenger bangga disebabkan Arsenal bisa tampil bagus dan mendapat banyak poin waktu bertemu para raksasa. Tapi lantas Arsenal juga sering tampil di bawah standar pada waktu itu bertemu tim semenjana. Poin-poin yang hilang inilah yang bikin Arsenal ketinggalan dalam perebutan gelar juara musim sekarang ini.

"Apa bila Anda melihat musim kami obyektif, kami sudah memperoleh hasil yang semakin bagus melawan tim-tim besar... Tapi kami lantas tampil jelek pada waktu itu bermain melawan tim kecil dan tak banyak memperoleh gencetan," terang Wenger pada FourFourTwo.

Wenger pun mengucap dgn tegas bahwa pasukannya harus senantiasa diingatkan untuk tampil kemampuan paling baik sepanjang kompetisi. Bukan cuma dalam satu laga, tapi hingga musim selesai.

"Saya sudah menyebutkan pada para pemain saya bahwa kami punya kewajiban. Kami harus berkompetisi di setiap kompetisi, dari awal hingga menit paling akhir musim sekarang ini."

logo

Tags: #Arsenal