Wenger Kehilangan Sentuhannya

419 views

Arsene Wenger di bicarakan bahwa dirinya sudah kehilangan kehebatanya dalam mengurus klub Arsenal.

Bursa Transfer

ARSENAL, BOLA828.com - Bek Manchester City Gael Clichy telah menolak saran bahwa manajer Arsenal Arsene Wenger telah kehilangan sentuhannya.

The Gunners telah berjuang untuk menarik pemain baru selama musim panas dan dipukuli 3-1 oleh Aston Villa pada hari pembukaan musim ini, mengarah ke bagian pendukung klub, dan banyak di media, mempertanyakan pendekatan hemat pelatih di bursa transfer.

Namun, Clichy, yang merupakan bagian dari tim Arsenal terakhir meraih trofi Piala FA pada tahun 2005, percaya itu adalah konyol untuk menggambarkan Wenger sebagai manajer yang keluar dari sentuhan dengan permainan modern.

Saya benar-benar tidak setuju dengan itu, katanya. Dia sama selama beberapa tahun terakhir. Sepak bola adalah seperti ini.

Ketika hal-hal tidak akan cara bahwa opini publik menginginkan, maka orang mulai berbicara. Anda tidak bisa mengatakan bahwa seseorang yang tahu begitu banyak tentang sepak bola Inggris telah kehilangan sentuhannya.

Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang Arsenal, karena saya tidak bermain di sana lagi. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Wenger tahu apa yang dia lakukan. Dia akan menunjukkan kepada semua orang. Itu sama tahun lalu dan tahun sebelumnya.

Ketika Thierry Henry pergi, semua orang sedikit khawatir dan kehidupan berjalan. Dia manajer yang hebat dan dia selalu menemukan solusi. Aku tidak khawatir. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #manchester city