Wenger membuat striker masuk | Berita Bola Harian

295 views

Wenger membuat striker masuk

Wenger membuat striker masuk

Wenger membuat striker masuk

Berita Bola Harian - Bendtner telah dipandang sebagai back- up yang kuat untuk memimpin vokalis Olivier Giroud dan datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol yang membantu mengalahkan Cardiff pada Hari Tahun Baru , hanya keseleo pergelangan kaki dalam proses sebagai Gunners pindah kembali ke atas dari Barclays Premier League .

Bandar Bola - Arsenal meneliti temuan penuh scan , dan mengikuti konsultasi lebih lanjut dengan spesialis , Wenger kemungkinan akan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang diagnosis pada saat ia menghadapi media lagi setelah Piala FA Sabtu putaran ketiga pertandingan melawan Tottenham di Stadion Emirates .

Giroud merindukan kemenangan 2-0 atas Cardiff karena masalah pergelangan kaki kecil sendiri dan sekarang juga telah terkena penyakit bug , sehingga diperkirakan tidak akan bermain di derby London utara - .

Musim panas penandatanganan Yaya Sanogo , sementara itu, hanya saja pulih dari cedera punggung .

Arsenal memiliki depan Jerman Lukas Podolski bugar kembali , tapi ia tampak berkarat bila digunakan dalam peran sentral terhadap Blue Birds .

Mengingat kurangnya Arsenal penutup luas , Wenger mengerti harus Denmark maju Bendtner - yang tampak di ambang meninggalkan klub pada jendela musim panas - diatur untuk mantra berkepanjangan rehabilitasi , maka klub akan punya pilihan selain untuk membawa bala bantuan

" Jika itu adalah pertanyaan hingga tiga minggu , oke , tetapi jika itu adalah pertanyaan dari bulan ( kemudian ) situasinya sangat ( berbeda ) , sehingga adalah apa yang kita harus menentukan , " kata Wenger , yang mengecilkan laporan Arsenal mendekati £ 2 juta langkah untuk Dimitar Berbatov .

" Kami tidak mengesampingkan apa pun .

" Jika Bendtner keluar untuk waktu yang lama , itu adalah posisi yang jelas . Kami ( akan ) harus ( membeli ) . "

Serta Berbatov , Arsenal telah dikaitkan dengan menukik besar uang untuk striker Atletico Madrid Diego Costa .

Wenger menerima opsi apapun pada akhirnya ia memutuskan , Januari bukan waktu terbaik untuk mencoba untuk mendarat target ideal.

" Jujur saja , Anda ingin menjaga peluang di musim pada tingkat terbaik. Apakah untuk jangka pendek atau stop- gap ? Idealnya , Anda ingin solusi yang lebih panjang , tetapi solusi lagi terlihat jauh lebih sulit untuk menemukan pada bulan Januari daripada kesenjangan pendek , " kata manajer Arsenal .

" Anda dapat menemukan solusi suatu tempat - klub yang mengalami kesulitan keuangan dan ingin menyingkirkan kontrak besar selama lima atau enam bulan , tapi untuk menemukan pada bulan Januari persis pemain yang akan menjadi bintang masa depan pada jangka panjang jauh lebih sulit . "

Arsenal tersingkir di babak kelima di rumah dengan Blackburn pada Februari 2013 yang secara efektif mengakhiri harapan piala.

Wenger , meskipun, dipelihara : " Musim ini berbeda karena kita berjuang di Liga Premier .

" Tahun lalu ketika kami bermain Blackburn itu adalah salah satu target yang tersisa musim ini , tapi tahun ini karena kita berada dalam posisi yang kuat .

" Ini tidak akan menghentikan kita dari fokus pada Liga Premier , tapi masih lebih baik untuk pergi melalui . "

Spurs telah menemukan beberapa bentuk di bawah bos baru Tim Sherwood untuk mencatat kemenangan susah payah 2-1 di Manchester United pada Hari Tahun Baru .

Wenger telah melihat dari 10 manajer di White Hart Lane sejak ia mengambil alih Arsenal .

Dia mengatakan : " Stabilitas adalah penting jika Anda ingin membuat gaya bermain , gaya pendidikan di klub Anda dan jika Anda ingin stabilitas keuangan .

" Tottenham selalu memiliki tim yang baik dan pemain yang baik karena saya telah di sini , tetapi kita selalu saja sedikit lebih dari mereka . "

Wenger menambahkan : " Sherwood tahu pemain muda dengan baik dan akan tahu dengan baik yang bisa membuatnya di tingkat atas atau tidak Mereka telah ditandatangani dia hanya selama 15 bulan , jadi mari kita lihat ( apa yang terjadi ) . . "

logo

Tags: #Wenger